Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Karisma Kapoor dan Kareena Kapoor (Instagram/@therealkarismakapoor)

Matamata.com - Seleb Bollywood Kareena Kapoor baru-baru ini berbagi sekilas tentang rumah barunya yang menakjubkan. Dilansir Hindustan Times, rumah baru Kareena Kapoor itu berada tepat di sebelah rumah lamanya tetapi ukurannya jauh lebih besar.

Lewat Instagram pribadinya, Kareena Kapoor berbagi foto kamar di rumah baru. Itu menunjukkan salah satu tepi tempat tidur berkanopi, lantai kayu gelap, dan pintu kaca dengan panel kisi yang membuka ke area teras.

Lantai teras sendiri memberikan sentuhan royal dengan motif papan caturnya. Ada foto Kareena, suami Saif Ali Khan dan putra mereka, Taimur Ali Khan di dinding dengan bingkai hitam besar.

Baca Juga:
Kareena Kapoor Pesta Piyama Jelang Pindah Rumah, Karisma Kapoor Diomongin

Kareena Kapoor (Instagram/@kareenakapoorkhan)

"Pintu menuju awal yang baru," tulis Kareena Kapoor di Instagram. Penggemar pun memuji rumah Kareena Kapoor yang indah kayak hotel mewah. "Selamat atas rumah barumu," tulis seorang netizen. "Wow rumah yang indah," tulis yang lain.

Kakak Kareena, Karisma Kapoor, juga membagikan foto dari teras baru. "Awal yang baru selalu spesial," tulisnya dalam postingan Instagram.

Dalam wawancara baru-baru ini dengan The Times of India, desainer Kareena berbicara tentang rumah baru sang artis.

Baca Juga:
Reunian Bareng Geng Cetar, Kareena Kapoor Tanpa Makeup Bikin Silau

Karisma Kapoor dan Kareena Kapoor (Instagram/@therealkarismakapoor)

"Rumah baru Saif dan Kareena adalah perpanjangan dari yang lama. Mereka sudah sangat nyaman dengan rumah mereka di Fortune Heights; mereka hanya tidak ingin pindah. Jadi, rumah baru, tempat mereka harus pindah sebentar lagi, memiliki nuansa rumah lama tetapi juga memiliki hal-hal baru untuk menyambut anak kedua," kata sang desainer.

"Rumah barunya memiliki kamar bayi baru yang indah, dan kamar sendiri untuk Taimur saat ia tumbuh dewasa. Ini jauh lebih besar dari rumah lama mereka, lebih luas dengan teras yang indah, kolam renang, area luar ruangan, dan ruang terbuka yang telah tertata. Memiliki ruang untuk semua orang, "lanjutnya.

Kareena Kapoor (Instagram/@kareenakapoorkhan)

Kareena dan Saif siap menyambut bayi kedua mereka segera. Sebelumnya Kareena mengadakan pesta piyama bersama teman-temannya di rumah lama jelang pindah.

Load More