Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Karisma Kapoor dan Kareena Kapoor (Instagram/@therealkarismakapoor)

Matamata.com - Geng perempuan Kareena Kapoor ngumpul di apartemennya di Mumbai pada Senin malam untuk menghabiskan waktu berkualitas bersama. Malaika Arora, Karisma Kapoor, Amrita Arora dan Mallika Bhat adalah bagian dari kumpul-kumpul geng seleb Bollywood tersebut.

Kareena dan yang lainnya berbagi foto dari pertemuan mereka di Instagram. Tampak dari keterangan foto bahwa ini kemungkinan menjadi pertemuan terakhir mereka di rumah Kareena di Mumbai. Kareena dikabarkan akan segera pindah ke rumah barunya sebelum kelahiran anak keduanya.

Kareena Kapoor dan gengnya (Instagram/@kareenakapoorkhan)

Berbagi pesta piyama terakhirnya di rumahnya di Fortune Heights dengan geng perempuannya, Kareena menulis, "Ini adalah kenangan FORTUNE ... menuju ke depan... ke awal yang baru. PS: #Fortune kamu baik hati. #FortuneNights #EndOfAnEra #KaftanSeries," tulis istri Saif Ali Khan tersebut.

Baca Juga:
Karisma Kapoor Duduk Lesehan Pakai Tank Top dan Hot Pants: Kayak 20 Tahun!

Dilansir India Today, Kareena kemungkinan besar akan pindah dari apartemen Khar-nya dan dia serta geng gadisnya menikmati saat-saat terakhir mereka di rumah itu. Kareena, Malaika, Amrita, Mallika dan Karisma dapat dilihat duduk di sofa.

Makanan penutup yang tampak lezat tergeletak di atas meja. Sementara semua orang dalam gambar mengenakan piyama, Kareena terlihat mengenakan kaftan favoritnya.

Kareena Kapoor (Instagram/@kareenakapoorkhan)

Penampilan geng cetar Kareena Kapoor tanpa makeup curi perhatian. Terutama Karisma nih yang kelihatan awet muda banget pakai kacamata dan tanpa riasan. Tak sedikit pula yang mendoakan kebahagiaan Kareena di rumah barunya.

Baca Juga:
Sister Goals, Adu Cantik Karisma Kapoor dan Kareena Kapoor Bangun Tidur

@sonal.akhade: "Keindahan para wanita cantik."."

@sophia.butt: "Karisma Kapoor kamu terlihat luar biasa."

@ridhumtuli: "Karisma kamu cantik ... Cinta senyummu."

@kareenafc.dll: "Apakah ini ucapan selamat tinggal pada Fortune Heights?"

@_khushu_2910: "Rumah baru, hidup baru."

@devadiga_sanjana: "Cahaya di wajah Kareena itu begitu indah."

Kareena Kapoor, Saif Ali Khan dan Taimur Ali Khan (Instagram/@kareenakapoorkhan)

Kareena Kapoor dan Saif Ali Khan siap menyambut anak kedua mereka. Pasangan itu mengumumkan kehamilan mereka pada Agustus tahun lalu.

Kareena dan Saif Ali Khan menikah pada 2012 setelah berkencan selama beberapa waktu. Mereka menyambut anak pertama mereka Taimur pada 20 Desember 2016.

Dalam hal pekerjaan, Kareena Kapoor memiliki penampilan cameo di film terakhir Irrfan, Angrezi Medium. Aktris ini selanjutnya akan terlihat di Laal Singh Chaddha, yang juga dibintangi oleh Aamir Khan. Film ini adalah remake Hindi dari Forrest Gump karya Tom Hanks. Wah, Kareena Kapoor mau pindah rumah nih?

Load More