Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Katrina Kaif dan Vicky Kaushal pacaran. (Instagram)

Matamata.com - Putus dari Ranbir Kapoor, Katrina Kaif lama sekali tak ketahuan punya gandengan baru. Namun baru-baru ini ia dikabarkan tengah dekat dengan Vicky Kaushal.

Gosip ini sudah tercium publik sejak belakangan ini, namun yang bikin heboh penggemar Bollywood setelah melihat foto Katrina Kaif ini.

Katrina Kaif mengunggah foto tengah memeluk sebuah benda berwarna cokelat di Instagram Story-nya. Sekilas, Katrina terlihat memeluk sebuah bantal.

Baca Juga:
Pakai Tank Top Tali Tipis, Seksinya Katrina Kaif Rayakan Ultah ke-37

Katrina Kaif (Instagram/@katrinakaif)

Di foto itu, Katrina Kaif mengenakan filter kupu-kupu, terlihat agak lelah dan mengantuk. Kepalanya bertumpu pada bantal berwarna cokelat.

Sekilas tidak ada yang istimewa pada foto tersebut. Tapi rupanya, kekuatan warganet mengungkap hal lain dan bikin heboh.

Katrina Kaif dan Vicky Kaushal [Twitter]

Dalam foto tersebut, Katrina Kaif diduga kuat tengah memeluk seorang laki-laki. Dan laki-laki tersebut adalah aktor Vicky Kaushal.

Baca Juga:
3 Seleb Bollywood Nggak Gengsi Nyapu Pakai Sapu Lidi, Katrina Kaif Seksi!

Netizen ternyata menemukan foto Vicky Kaushal di Instagram tengah memakai kaos berwarna sama dengan yang dipeluk Katrina Kaif. Bahkan di bagian dada Vicky, ada sebuah kantong kecil, dan persis sama dengan yang dipeluk Katifna Kaif.

Hal ini menjadi heboh untuk para fans Katrina Kaif dan Vicky Kaushal atau "Vickat" menjadi trend di Twitter.

"Kapan kami akan melihat foto lebih banyak dari mereka," kata seorang netizen di Instagram, yang sepertinya mewakiliki banyak orang. (Ferry Novinadi)

Baca Juga:
Heboh Katrina Kaif Pakai Tudung, Netizen: Kamu Muslim?

Load More