Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Karisma Kapoor dan Kareena Kapoor (Instagram/@therealkarismakapoor)

Matamata.com - Amrita Arora ultah ke-43 tahun dan semua sahabatnya muncul di rumahnya di Mumbai untuk pesta pada Minggu malam. Dari Kareena Kapoor, Karisma Kapoor hingga Malaika Arora kompak merayakan hari ulang tahun Amrita bersama.

Malaika membagikan foto dari perayaan tersebut di Instagram. Begitu juga dengan Karisma Kapoor yang nggak mau kalah membagikan 2 potret meriah ultah Amrita Arora.

Karisma Kapoor dan Kareena Kapoor hadiri ultah Amrita Arora (Instagram/@therealkarismakapoor)

Penampilan kakak beradik Bollywood, Kareena dan Karisma pun mencuri perhatian di media sosial. Terlihat Kareena yang sedang hamil anak kedua itu mengenakan kaftan merah warna-warni dan anting-anting raksasa.

Baca Juga:
Karisma Kapoor Pamer Potret Ngumpul Bareng Keluarga, Penampilannya Disorot!

Karisma Kapoor terlihat mengenakan atasan dan celana panjang berwarna putih yang kece abis. Malaika tampak chic seperti biasa dengan kemeja putih kebesaran dan sepatu bot putihnya.

Karisma Kapoor dan Kareena Kapoor hadiri ultah Amrita Arora (Instagram/@therealkarismakapoor)

Natasha Poonawalla terlihat mengenakan outfit berwarna putih dan pink, sedangkan Dolly Sidhwani mengenakan rok pendek berwarna pink dengan heels. Dilansir Hindustan Times, juga terlihat ada putra Malaika, Arhaan Khan dan istri ternama aktor Bollywood, Maheep Kapoor dan Seema Khan.

Sebelumnya pada hari itu, Kareena telah membagikan ucapan selamat ulang tahun untuk Amrita. Berbagi foto mereka bersama, dia menulis kata-kata yang manis kalau Amrita adalah sahabatnya selamanya.

Baca Juga:
Kareena Kapoor Pesta Piyama Jelang Pindah Rumah, Karisma Kapoor Diomongin

Kareena Kapoor dan Amrita Arora (Instagram/@kareenakapoorkhan)

Gambar tersebut memperlihatkan mereka berdua berjalan, namun saat Kareena melihat ke arah kamera, Amrita terlihat berusaha keras agar dirinya tidak terjatuh.

Karisma juga berbagi foto dengan Amrita dan menulis "Amolass selamat ulang tahun #partnerineverything love you! @Amuaroraofficial", yang dijawab oleh Amrita, "Love you right back my lalva."

Karisma Kapoor dan Amrita Arora (Instagram/@therealkarismakapoor)

Kece badai kan kakak beradik ini di pesta ultah, bagaimana menurutmu? Kamu ngidolain yang mana nih?

Load More