Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Karisma Kapoor dan Kareena Kapoor (Instagram/@therealkarismakapoor)

Matamata.com - Pada 21 Februari 2021, seleb Bollywood Kareena Kapoor melahirkan anak kedua. Kareena dan Saif Ali Khan telah dikaruniai seorang bayi laki-laki.

Ayah Kareena Kapoor Khan, Randhir Kapoor membenarkan kabar putrinya dikaruniai seorang bayi laki-laki. "Ya, Kareena telah melahirkan seorang bayi laki-laki pagi ini. Kami sangat gembira. Ibu dan bayinya baik-baik saja. Kami berada di rumah sakit Breach Candy," kata aktor veteran itu dilansir Bollywoodshaadis.com.

Karisma Kapoor (Instagram/@therealkarismakapoor)

Tak cuma Kareena yang bahagia, tetapi juga kakaknya, Karisma Kapoor. Karisma mengungkapkan kebahagiaan akan menjadi bibi lagi dan mendapat keponakan baru.

Baca Juga:
Kareena Kapoor Melahirkan Anak Kedua, Wajah Bayi Jadi Bahan Gunjingan

Lewat akun Instagram-nya, Karisma berbagi foto masa kecil yang langka dengan saudara perempuannya, Kareena dan sang ayah, Randhir Kapoor. Dalam potret yang dibagikan, kita bisa melihat Randhir ji menggendong Kareena ketika dia baru berusia beberapa hari, dan Karisma dengan senang hati berpose bersama mereka.

Karisma Kapoor bersama ayah dan Kareena Kapoor saat kecil (Instagram/@therealkarismakapoor)

"Ini adalah adikku ketika dia baru lahir dan sekarang dia menjadi mama sekali lagi !! Dan aku menjadi maasi (bibi) lagi, begitu bersemangat," tulis Karisma Kapoor di Instagram.

Saudara sepupu Kareena Kapoor Khan, Riddhima Kapoor Sahni juga sempat membagikan pesan ucapan selamat untuk lahirnya adik Taimur. "Selamat Bebo dan Saif. #Itsaboy," tulisnya di Instagram story beberapa waktu lalu.

Baca Juga:
Kareena Kapoor Rayakan Ultah Ayah Jadi Perdebatan: Pamannya Baru Meninggal!

Kareena Kapoor melahirkan anak kedua. (Instagram/@riddhimakapoorsahniofficial)

Kareena dan Saif pertama kali menjadi orang tua pada 20 Desember 2016 dengan lahirnya Taimur Ali Khan. Pada tanggal 20 Desember 2020, anak laki-laki Kareena Kapoor Khan dan Saif Ali Khan, Taimur Ali Khan telah berusia empat tahun. Selamat Kareena Kapoor atas kelahiran anak keduanya.

Load More