Sinopsis Film Non Stop. (Youtube/MovieClipsTrailer)

Matamata.com - Film yang dibintangi oleh Liam Neeson tak pernah lepas dari perhatian pencinta action, salah satunya yang rilis di tahun 2014 yaitu Non Stop. Film yang satu ini berlatar di Pesawat.

Cukup membuat adrenalin meningkat, film ini juga penuh dengan teka-teki yang harus dipecahkan. Matamata.com pun merangkumkan sinopsis film Non Stop di bawah ini:

Sinopsis Film Non Stop. (Youtube/MovieClipsTrailer)

Seorang pria bernama Bill Marks merupakan salah satu anggota US Air Marshall sekaligus pecandu alkohol yang kerap depresi. Ia tengah menikmati perjalanan dari New York ke London bersama rekannya yang bernama Hammond.

Baca Juga:
Sinopsis Sisyphus: The Myth, Drakor Baru Park Shin Hye Tayang di Netflix

Di tengah perjalanan, Bill Marks dapat pesan saluran aman di ponsel. Isi pesan tersebut merupakan ancaman untuk transfer uang sebesar 150 juta US Dollar. Jika tak mengirim, maka dalam waktu 20 menit akan ada orang meninggal bergantian di Pesawat tersebut.

Saat sedang konsultasi, Bill Marks malah menemukan jika Hammond menyembunyikan kokain. Bill Marks pun berakhir membunuh Hammond yang menjadikan rekannya korban pertama.

Sinopsis Film Non Stop. (Youtube/MovieClipsTrailer)

Tak sendiri, akhirnya Bill Marks menggandeng salah satu pelayan pesawat dan penumpang sebelahnya. Ia pun bekerja sama dengan Zack White menemukan sosok yang mengirim pesan kepadanya.

Baca Juga:
Sinopsis The Gang Doctor, Drakor yang Tayang di NET TV

Akankan perjalanan pesawat Bill Marks selamat sampai tujuan? Kalau penasaran, tonton film Non Stop di Trans TV malam ini pukul 21.00 WIB.

Load More