Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Kareena Kapoor dan Saif Ali Khan (Instagram/@kareenakapoorkhan)

Matamata.com - Seleb Bollywood Kareena Kapoor Khan membagikan foto pertama dirinya, setelah melahirkan putra keduanya bulan lalu. Istri Saif Ali Khan ini bahkan belum megumumkan siapa nama bayi laki-laki yang lahir pada 21 Februari itu.

"Oh halo yang di sana ... Merindukan kalian semua," tulis Kareena Kapoor pada caption sembari menunjukkan cibiran khasnya.

Kareena Kapoor (Instagram/@kareenakapoorkhan)

Ini menandai postingan Instagram keduanya setelah kelahiran bayinya. Yang pertama adalah postingan promosi untuk film terbaru suaminya, Bhoot Police. Dalam foto tersebut, Kareena mengenakan topi jerami, kacamata hitam, dan outfit biru.

Baca Juga:
Kareena Kapoor Lahirkan Anak Kedua, Cara Karisma Sambut Ponakan Ganteng

Dia tampak berpose di teras rumah barunya bersama Saif. Pasangan itu diketahui pindah ke apartemen, yang terletak di seberang jalan dari rumah lama mereka, tak lama sebelum kelahiran bayi kedua mereka.

Potret Kareena Kapoor usai melahirkan ini banjir komentar. Mereka menyoroti wajah Kareena Kapoor tanpa makeup dan mengatakan merindukannya, serta berharap segera lihat bayinya.

"Kami menunggu untuk melihat bintang kecilmu, banyak cinta untuk kalian berdua," kata netizen. "Aku rindu kamu bebo," komen yang lain.

Baca Juga:
Ayus Sabyan Akui Khilaf Selingkuh, Wajah Anak Ke-2 Kareena Kapoor Digunjing

"Mengagumkan, imut, yay," puji penggemar. "Cantik," ungkap lainnya.

"Selamat untuk kelahiran bayi laki-lakinya. Tidak sabar melihat foto-foto bayi kecil itu," kata netizen.

Kareena Kapoor, Saif Ali Khan dan Taimur Ali Khan (Instagram/@kareenakapoorkhan)

Dilansir Hindustan Times, Kareena dan Saif dikunjungi oleh temannya, Malaika Arora, dan pacar Malaika, aktor Arjun Kapoor pada hari Minggu (28/2/2021). Sebelumnya, anggota keluarga lain seperti Karisma Kapoor, Soha Ali Khan, Sara Ali Khan, Kunal Kemmu semuanya telah mengunjungi pasangan dan buah hati mereka yang baru lahir.

Karisma, dalam postingan Instagram sebelumnya, mengatakan dia sangat senang menjadi bibi lagi. Dia membagikan foto Kareena waktu bayi bersama sang ayah, Randhir Kapoor. "Itu adalah adikku ketika dia baru lahir dan sekarang dia menjadi mama sekali lagi !! Dan saya menjadi masi (bibi) lagi, begitu bersemangat," tulisnya.

Karisma Kapoor bersama ayah dan Kareena Kapoor saat kecil (Instagram/@therealkarismakapoor)

Ayah Kareena, Randhir Kapoor mengungkapkan kegembiraannya tentang lahirnya anggota keluarga baru. Ia mengatakan pihak keluarga merasa bayi yang baru lahir itu mirip dengan kakak laki-lakinya, Taimur. "Menurut saya semua bayi mirip. Nah, mereka semua mengatakan bahwa dia mirip dengan kakak laki-lakinya Taimur," katanya dilansir Hindustan times.

Kareena dan Saif memiliki seorang putra berusia empat tahun, Taimur. Saif juga memiliki dua anak - Sara dan Ibrahim - dari pernikahan sebelumnya dengan aktris Amrita Singh.

Load More