Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Ultah Putri Karisma Kapoor (Instagram/@therealkarismakapoor)

Matamata.com - Kakak Kareena Kapoor, Karisma Kapoor membawa kabar bahagia. Pasalnya sang putri, Samaira ultah ke-16. Samaira adalah putri Karisma Kapoor dengan mantan suaminya, Sanjay Kapur. Karisma dan Sanjay juga orang tua dari seorang putra bernama Kiaan.

Sebagai bibi yang baik hati, Kareena ikut bahagia keponakannya ulang tahun. Di Instagram pribadinya, istri Saif Ali Khan ini mengunggah potret manis dengan keponakan dilengkapi caption yang bikin meleleh.

Kareena Kapoor dan keponakan (Instagram/@kareenakapoorkhan)

"Kau memanggilku BebooMA karena suatu alasan, karena saat Ibumu berkata tidak, kau tahu harus berpaling kepada siapa ... selalu mendapatkanmu gadisku selamanya. Terbang tinggi, bahagia dan sehat. Aku mencintaimu bayi pertama kami. Selamat ulang tahun Samuuuu," tulis Kareena Kapoor di Instagram. Kepoin 3 momen ultah putri Karisma Kapoor di bawah ini yuk!

1. Seperti Princess

Ultah Putri Karisma Kapoor (Instagram/@therealkarismakapoor)

Karisma Kapoor di Instagram pribadinya mengunggah potret lawas putrinya saat masih kecil. Samaira kala itu memakai outfit bak princess dengan mahkota.

"Kamu akan selalu menjadi putri kecilku. Selamat ulang tahun ke-16 #mybabygirl #happybirthday," tulis Karisma Kapoor.

2. Dekorasi Balon Mewah

Ultah Putri Karisma Kapoor (Instagram/@therealkarismakapoor)

Karisma Kapoor juga membagikan beberapa foto dari perayaan ultah putrinya pada hari Kamis. Tampak ada beberapa kue ulang tahun dan dekorasi balon yang mewah.

Load More