Jennifer Lopez dan Alex Rodriguez. (Instagram/@arod)

Matamata.com - Jennifer Lopez dan Alex Rodriguez putus pasca dua tahun bertunangan. Keduanya dikonfirmasi telah berpisah oleh salah satu sumber terpercaya dilansir dari Entertainment Tonight pada Jumat (12/3) lalu.

Menurut sumber terpercaya, Jennifer Lopez dan Alex Rodriguez sama-sama sepakat mengakhiri hubungan tersebut. "Jennifer merasa langkah ke pernikahan rasanya tidak benar. Karakter Alex semakin hari dirasa tak cocok buat Jennifer," ujar salah satu sumber.

Jennifer Lopez (Instagram/@jlo)

Sebelum akhirnya berpisah, Alex Rodriguez digosipkan dekat dengan artis reality show bernama Madison LeCroy. Wanita cantik ini dikenal lewat program Southern Charm.

Baca Juga:
Potret Seksi Jennifer Lopez Jadi Omongan: Usiamu Benar-Benar 51 Tahun?

Madison LeCroy pernah dikabarkan mengunjungi Miami untuk kencan dengan Alex Rodriguez. Namun, Madison menampik hal tersebut.

Jennifer Lopez dan Alex Rodriguez sendiri telah berpacaran selama empat tahun. Keduanya pun bertunangan setelah menjalin dua tahun pacaran.

Unggahan akun instagram Alex Rodriguez. (Instagram/@arod)

Keduanya sempat dikabarkan menunda pernikahan dua kali di Italia. Bukan tanpa sebab, hal ini karena adanya pandemi Covid-19.

Baca Juga:
Injak Usia 75 Tahun, Penampilan Awet Muda Ibu Jennifer Lopez Bikin Kaget

Wah, malah Jennifer Lopez dan Alex Rodriguez putus. Gimana nih menurutmu?

Load More