Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Suhana Khan dan Shah Rukh Khan (Instagram/@suhanakhan2)

Matamata.com - Putri Shah Rukh Khan, Suhana Khan, baru-baru ini membagikan foto glamor dirinya yang langsung jadi perbincangan panas. Putri King of Bollywood yang saat ini tengah belajar di AS ini berbagi potret seksi saat dirinya sedang party bareng teman-temannya.

Dalam potret terbaru yang diunggah ulang oleh akun Instagram Voompla itu, Suhana mengenakan outfit seksi berupa kombinasi rok satin biru dan tube top. Netizen langsung bereaksi terhadap potret seksi Suhana Khan yang viral itu.

Suhana Khan (Instagram/@suhanakhan2)

Ada yang menggunjing pose Suhana saat gelendotan dengan teman prianya. Ada juga yang menyentil kapan Suhana belajar kalau party terus.

Baca Juga:
Gaya Putri Shah Rukh Khan Memarut Keju Bikin Berdebar, Outfit Ketat Disorot

"Saya tidak mengerti mengapa Suhana tidak bisa berdiri tegak selalu dengan pose yang sama," kata netizen.

"Dia pikir dia adalah Kylie Jenner. Saya melihat banyak postingannya seperti dia menyalinnya," kata yang lain.

"Apakah dia bahkan belajar ??? Selain berpesta dan berpose dengan teman-teman ... dia tidak melakukan banyak hal dalam hidup," lanjut yang lain.

Baca Juga:
Beredar Potret Terbaru Shah Rukh Khan Turun dari Kapal: Aku Sedih Dia Menua

"Mengapa dia harus menungging di semua fotonya. (Perhatian)," imbuh netizen.

"Ada apa dengan dia .. Kenapa dia tidak bisa berdiri tegak," kata lainnya.

Suhana Khan (Instagram/@voompla)

Dilansir Hindustan Times, Suhana Khan saat ini sedang belajar pembuatan film di perguruan tinggi New York dan bercita-cita untuk bergabung dengan Bollywood. Shah Rukh Khan menegaskan putrinya harus menyelesaikan pendidikan dulu sebelum terjun akting.

Baca Juga:
3 Gaya Putri Shah Rukh Khan Nongkrong Sama Teman, Pamer Lekuk Tubuh!

"Suhana harus belajar akting selama tiga hingga empat tahun lagi jika dia ingin menjadi seorang aktris. Saya tahu banyak teman industri saya merasa anak-anak saya harus mulai berakting besok. Tetapi menurut saya mereka belum bisa mulai berakting," kata Shah Rukh Khan. Bagaimana nih menurutmu potret terbaru Suhana Khan?

Load More