Yohanes Endra | MataMata.com
Kendall Jenner. (Instagram/@kendalljenner)

Matamata.com - Kendall Jenner telah bersiap meninggalkan rumah mewahnya di Beverly Hills. Melansir Suara.com, keputusan pindah diambil adik Kim Kardashian itu setelah ia melewati berbagai kejadian menakutkan di rumahnya itu.

Terkini, Kendall Jenner telah berkemas dan akan meninggalkan rumahnya, tanpa ada rencana untuk kembali Tapi belum diketahui apakah Kendall akan menjual rumahnya itu.

Kendall Jenner [Instagram]

Sebagai informasi, pada Minggu (28/3/2021) rumah Kendall Jenner didatangi lelaki tak dikenal sekitar pukul 2 dini hari. Lelaki tersebut tak memakai busana dan mencoba berenang di rumah model 25 tahun tersebut. Kekinian, lelaki tersebut sudah dibebaskan.

Baca Juga:
Kendall Jenner Digosipkan Hamil, Cuitan Kris Jenner Jadi Sorotan

Sehari setelahnya Kendall Jenner kemudian didatangi seorang lelaki yang mengancam akan menembaknya. Lelaki itu sendiri saat ini tengah berada di fasilitas kesehatan mental. Namun kemungkinan bisa dibebaskan kapan saja.

Kendall Jenner (Instagram/@kendalljenner)

Jauh sebelum ini, Kendall Jenner juga harus berurusan dengan penguntit yang masuk ke rumah dua kali pada 2018. Lelaki tersebut kemudian akhirnya ditahan polisi.

Padahal sebelum pindah ke rumah tersebut, Kendall Jenner pindah dari sebelumnya pada 2017. Ia pindah karena merasa tak aman, menyusul serangkaian insiden menakutkan lainnya, termasuk perampokan.

Baca Juga:
Kendall Jenner Banjir Kecaman Usai Gelar Pesta Halloween Tak Pakai Masker

Load More