Yulia Rosdiana Putri | MataMata.com
Kendall Jenner (Instagram/@kendalljenner)

Matamata.com - Kabar yang kurang mengenakkan datang dari kakak Kylie Jenner, Kendall Jenner. Lantaran model Victoria's Secret ini dikabarkan kembali putus asmara dari kekasihnya.

Kendall menjalin hubungan dengan seorang pebasket profesional Amerika, Devin Booker. Walaupun Devin lebih muda darinya, Kendall merasa tak ada masalah.

Kedekatan keduanya pun mulai tercium pada 2020 lalu. Terutama bertepatan pada pandemi Covid-19 yang masih mengejutkan dunia.

Baca Juga:
Denise Chariesta Hamil Anak RD, Malah Sempat Jebak Orang Lain untuk Tanggung Jawab

Kendall Jenner (Instagram/@kendalljenner)

Melansir dari laman Page Six, hubungan keduanya pun sempat dipublikasikan di media sosial. Sejak saat itu, keduanya pun kerap tertangkap bersama.

Bahkan saat sang kakak, Kourtney Kardashian menikah dengan Travis Barker di Italia, Kendall mengajak sang pacar untuk datang.

Kebersamaan keduanya yang romantis pun tertangkap kamera. Apalagi Devin tampil dengan mengenakan setelan yang match dengan Kendall Jenner.

Baca Juga:
Ki Joko Bodo Meninggal Tak Lama Usai Mandi, Ada Tanda-tanda saat Sedang Berjemur

Namun tak lama usai pernikahan tersebut, keduanya dikabarkan memilih jalan berbeda. Dikabarkan putus, keduanya dikabarkan tak sepaham mengenai arah hubungan mereka.

Usai kabar tersebut, Kendall dan Devin dikabarkan menghabiskan waktu bersama. Devin dan Kendall muncul kembali di hadapan publik sebagai sepasang kekasih.

Devin pun kembali muncul di Instastory milik Kendall Jenner. Kini, pada November 2022, Kendall dikabarkan putus kedua kalinya dengan Devin Booker.

Baca Juga:
Heran Nikahi Mulan Jameela Jadi Kontroversi, Ahmad Dhani: Kan Gak Ngelanggar Agama

Alasan dari putusnya hubungan mereka ini pun dipertanyakan. Sumber utama mengatakan bahwa keduanya putus karena jadwal yang sibuk.

Baik Kendall maupun Devin memilih untuk berfokus pada karir mereka walaupun ada rasa cinta dan hormat di antara mereka.

"Keduanya memiliki jadwal yang sangat sibuk saat ini dengan karier mereka dan mereka telah memutuskan untuk menjadikan itu sebagai prioritas," kata seorang sumber.

Baca Juga:
Singgung soal Kebal Hukum, Wanda Hamida Masih Mencerna Kejadian Rumahnya Disita: Allah Punya Skenario Besar

Sementara itu, di sisi lain, ada kabar bahwa itu semua hanya keinginan dari PR Kendall Jenner. Hal ini agar tak terlihat seolah Kendall ditinggalkan Devin.

"Timnya tidak ingin terlihat seperti dia dibuang. Orang-orangnya meminta pertemuan," tambah seorang sumber.

Video yang Mungkin Anda Sukai:

Load More