Kylie Jenner (Instagram/@kyliejenner)

Matamata.com - Kabar baik datang dari Kylie Jenner yang baru saja merilis produk terbaru dari kosmetiknya. Anak termuda keluarga Karsahian-Jenner itu memang sukses dengan produk-produk sebelumnya di Kylie Cosmetics.

Momen bahagia itu ikut dibagikan oleh Kylie Jenner melalui di Instagram beberapa waktu lalu. Ia terihat ditemani semua saudara perempuan serta ibunya, Kris Jenner.

"Terima kasih kepada semua orang yang datang dan mendukung @kyliecosmetics @ultabeauty tadi malam sangat diberkati dan berterima kasih atas semua cintanya," tulis Kylie Jenner di Instagram dalam Bahasa Inggris, pada Kamis (26/8/2022).

Baca Juga:
Sandy Tumiwa Mendadak Ngaku Dukung Pesulap Merah, Auto Disentil: Pansos Ya?

Kylie Jenner (Instagram/kyliejenner)

Pada unggahan tersebut, tampak Kylie Jenner yang mengenakan pakaian serba putih dan lebih formal daripada biasanya. Sementara yang lain memilih outfit dengan warna merah muda dan hitam.

Namun sayangnya kabar tersebut diiringi dengan momen yang kurang menyenangkan. Kylie Jenner berakhir mendapatkan banyak kritikan dari warganet, seperti yang dilansir dari laman Page Six.

Ketika hadir di acara tersebut, ia disambut dengan beberapa reporter yang sekaligus menjadi penggemarnya. Salah satunya adalah seorang reporter sekaligus produser yang bernama May Rhodes.

Baca Juga:
Unggah Foto Ganteng Dikira Kode Cinta buat Nathalie Holscher, Nassar Langsung Bereaksi

Kylie Jenner (Instagram/@kyliejenner)

Hal ini lantaran video yang diunggah oleh Rhode ke akun TikTok miliknya pada hari yang sama. Walaupun sudah dihapus, video tersebut masih diingat oleh warganet.

Pada video tersebut, Rhodes menghampiri Kylie dan mencoba untuk berbincang apalagi sekadar menyapa. Sayangnya Kylie terlihat sama sekali tak tertarik bahkan tanpa senyuman.

"Dia tidak terlihat bahagia sama sekali," tulis seorang warganet.

Baca Juga:
Sandra Dewi Pose Cantik Pakai Tas Hermes Rp155 Juta, Bagian Tubuh Ini Digunjing

"Tidak ada pelukan, senyuman, atau bahkan sepatah kata pun?" tambah lainnya yang mengkritik Kylie.

"Dia bahkan tidak memandangnya," kritik warganet yang lain.

Baca Juga:
8 Momen Surprise Ultah Luna Maya ke-39 di Bali, Dihadiri Orang Spesial!

Load More