Sinopsis Things Heard and Seen. (Youtube/Netflix)

Matamata.com - Amanda Seyfried kini kembali ke layar lebar dan main film Netflix berjudul Things Heard and Seen. Film thriller yang satu ini dijadwalkan tayang pertengahan bulan April 2021 mendatang.

Dari trailer sendiri, film ini terlihat mencekam dan menuai penasaran tentang pengkhianatan pernikahan. Matamata.com pun telah merangkumkan sinopsis Things Heard and Seen.

Sinopsis Things Heard and Seen. (Youtube/Netflix)

Kalau penasaran, simak selengkapnya rangkuman Matamata.com di bawah ini :

Baca Juga:
Sinopsis Ikatan Cinta 9 April 2021: Andin Lepas dari Tuduhan, Elsa Terancam

Film ini menceritakan tentang pasangan suami istri yang memiliki seorang putri dan memiliki kehidupan sibuk di Manhattan. Ingin mengubah suasana, pasangan suami istri ini memilih untuk pindah ke sebuah kota kecil nan bersejarah di Hudson Valley.

Mereka menginginkan kehidupan yang tenang dan damai di sana. Hal tersebut pun terpenuhi sampai akhirnya sang istri merasakan sesuatu yang aneh di rumah barunya.

Sinopsis Things Heard and Seen. (Youtube/Netflix)

Sang istri yang berusaha bersosialisasi hingga mencari pengalaman baru di kota kecil tersebut justru menemukan fakta lain tentang rumah mereka. Ia pun harus menghadapi kenyataan bahwa sang suami main serong di belakangnya.

Baca Juga:
Sinopsis Film Lockdown, Mawar Eva de Jongh Jadi Istri Vino G Bastian

Lalu, bagaimana kelanjutan kisah sang istri dalam film ini? Setelah baca sinopsis Things Heard and Seen di atas, kamu bisa menantikannya di sini pada 29 April 2021.

Load More