Yohanes Endra | MataMata.com
Helen McCrory meninggal dunia. (The Wrap)

Matamata.com - Aktris pemeran Narcissa Malfoy di film Harry Potter, Helen McCrory meninggal dunia di usia 52 tahun, Jumat (16/4/2021). Helen meninggal dunia setelah berjuang melawan penyakit kanker.

Melansir Suara.com, kabar duka ini disampaikan langsung oleh suami Helen McCrory, Damian Lewis yang juga seorang aktor terkenal, melalui Twitter.

Helen McCrory dan suami, Damian Lewis. [Instagram @hellenmccroryofficial]

"Dengan perasaan sedih saya mengumumkan bahwa setelah pertempuran heroik melawan kanker, wanita cantik dan perkasa yaitu Helen McCrory telah meninggal dengan damai di rumah. Ia telah dikelilingi oleh begitu banyak cinta dari teman dan keluarga," tulis Damian Lewis.

Baca Juga:
Congrats! 'Ron Weasley' Harry Potter Sebentar Lagi Punya Anak

"Dia meninggal tanpa rasa takut. Tuhan, kami mencintainya dan tahu betapa beruntungnya kami memiliki dia dalam hidup kami. Dia begitu bersinar. Pergilah sekarang, Si Kecil, ke udara, dan terima kasih."

Sementara penulis cerita Harry Potter menyampaikan rasa duku atas meninggalnya bintang film James Bond: Skyfall itu dan menyebutnya sebagai berita yang sangat memilukan.

Helen McCrory (tengah) memerankan tokoh Narcissa Molfoy dalam seri Harry Potter.

Helen McCrory menikah dengan Damian Lewis pada tahun 2007 dan telah dikaruniai dua anak. Pasangan ini dikenal dermawan dan telah menyumbangkan sekitar Rp 17,5 miliar untuk para pekerja medis yang bekerja melawan Covid-19.

Baca Juga:
Singgahi Spot Produksi Harry Potter, 7 Potret Marsha Aruan di London

Di film Harry Potter, Helen McCrory memerankan tokoh Narcissa Malfoy, istri Lucius Malfoy dan ibu Draco Malfoy. Selain Harry Potter, Helen juga telah membintangi sejumlah film terkenal seperti James Bond: SkyFall, The Queen, Casanova, Interview with the Vampire, dan lainnya.

Load More