Robbie Coltrane (IMDb)

Matamata.com - Kabar duka baru saja datang dari dunia perfilman Hollywood. Aktor pemeran Hagrid di film Harry Potter, Robbie Coltrane meninggal dunia pada usia 72 tahun.

Banyak pihak yang langsung memberikan respon atas kepergian aktor yang legendaris ini. Termasuk dari para lawan mainnya di film Harry Potter, Daniel Radcliffe.

Daniel yang memerankan Harry Potter menggambarkan robbie sebagai sosok yang lucu. Terutama yang selalu menghiburnya ketika masih kecil di tempat syuting.

Baca Juga:
7 Potret Aura Kasih Liburan di Swiss, Gaya Stylish dan Body Goals Disorot

"Robbie adalah salah satu orang terlucu yang pernah saya temui dan biasa membuat kami tertawa terus-menerus sebagai anak-anak di lokasi syuting," kata Daniel Radclifee terkait kepergian sosk 'Hagrid' ini.

Kabar duka ini juga dibagikan oleh akun Instagram Wizarding World pada Jumat (14/10/2022) kemarin.

Baca Juga:
Pernah Bertahan di Abusive Relationship, Andien Aisyah: Aku Gak Bucin, Tapi Kasihan

Memerankan sosok Hagrid, robbie memang menjadi kenangan di masa kecil banyak orang. Tak hanya karena karakternya di film, namun kepribadiannya di dunia nyata.

Pihak Wizarding World, official home dari Harry Potter menggambarkan betapa luar biasanya sosok Robbie ini bagi mereka.

Robbie Coltrane (IMDb)

"Ia adalah aktor yang luar biasa, seorang teman untuk semua orang dan dia akan sangat dirindukan," tambah @wizardingworld.

Baca Juga:
Pelaku KDRT Dilarang Tampil di TV, Begini Tanggapan Rizky Billar

Walaupun dikenal karena karakter Hagrid, Robbie sudah memulai karirnya di dunia akting sejak lama. Melansir dari laman The Hollywood Reporter, ia bahkan pernah berperan dalam film James Bond.

Sementara itu, ia pernah menjadi komikus di masa lalu. Tak hanya di layar televisi, aktor Skotlandia ini juga aktif tampil dan memerankan karakter yang lucu di panggung teater.

Baca Juga:
10 Potret Adu Gaya Brisia Jodie dan Marion Jola, Sama-Sama Mantan Julian Jacob

Load More