Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Kajol dan putrinya, Nysa Devgan (Instagram/@kajol)

Matamata.com - Putri Kajol dan Ajay Devgan, Nysa Devgan ultah ke-18 hari ini, Selasa (20/4/2021). Lewat Instagram pribadi masing-masing, pasangan seleb Bollywood hits itu sama-sama mengucapkan selamat ultah untuk putrinya.

Kajol membagikan potret bersama Nysa kecil yang gemas abis. Di situ Kajol berbagi betapa gugupnya dia saat anak pertamanya itu lahir ke dunia.

Kajol dan putrinya, Nysa Devgan (Instagram/@kajol)

"Aku sangat gugup saat kamu lahir. Itu adalah ujian terbesar dalam hidup saya dan saya memiliki semua ketakutan dan perasaan yang menyertainya setidaknya selama setahun penuh. Kemudian kamu berusia 10 tahun dan saya menyadari bahwa saya adalah seorang guru, sebagian besar waktu saya adalah seorang siswa yang mempelajari cara-cara baru untuk melakukan sesuatu dan melihatnya," kata Kajol di Instagram pribadinya hari ini, Selasa (20/4/2021).

Baca Juga:
Lama Tak Muncul, Kajol Bikin Pangling Pakai Kerudung

Kajol dan putrinya, Nysa Devgan (Instagram/@kajol)

Kajol merasa dirinya telah lulus dari ujian itu. Dia bangga sekarang putrinya tumbuh dewasa begitu cantik dan bersinar.

"Dan sekarang kita sampai pada hari ini dan akhirnya saya bisa mengatakan saya lulus dengan gemilang. Kamu adalah apa yang kita semua katakan wanita harus begitu terbang tinggi sayangku dan jangan merendahkan kilaumu untuk siapa pun. Aku siap membantumu! Selamat dewasa. Kamu memiliki alat, jadi gunakan kekuatan Anda untuk kebaikan," lanjut lawan main Shah Rukh Khan di Kuch Kuch Hota Hai itu.

Suami Kajol, Ajay Devgan juga berbagi potretnya dengan sang putri. Nysa yang sudah tumbuh dewasa tampak begitu cantik dengan senyum memikat seperti ibunya.

Baca Juga:
5 Fakta Ajay Devgn, Suami Kajol yang Lagi Ulang Tahun Hari Ini

"Selamat Ulang Tahun, Nysa tersayang. Kegembiraan kecil seperti ini adalah satu-satunya 'istirahat' di saat-saat stres seperti ini. Juga, doa yang tulus untuk semua yang membutuhkan kesembuhan," ujar Ajay Devgan.

Ajay Devgan dan Nysa Devgan (Instagram/@ajaydevgn)

Nysa Devgan adalah putri dari aktor Bollywood Ajay Devgan dan Kajol. Dia adalah anak pertama dari pasangan superstar tersebut.

Dilansir India Today, gadis berusia 18 tahun itu saat ini belajar di Singapura. Dia juga memiliki seorang adik laki-laki, Yug, yang berusia 10 tahun.

Baca Juga:
Link Streaming dan Sinopsis Film Tribhanga, Akting Kajol Dipuji

Kajol dan Ajay Devgn sering berbagi foto putri mereka. Nysa saat ini tidak memiliki rencana untuk bergabung dengan Bollywood, seperti orang tuanya. Kajol dan Ajay telah mengatakan ini dalam berbagai wawancara. Selamat ulang tahun Nysa Devgan.

Load More