Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
White House Down. [YouTube/Sony Pictures Entertainment]

Matamata.com - Sebagian orang memilih untuk menyaksikan film saat sahur. Pilihan genre yang beragam membuat penikmat film tak pernah kehabisan stok untuk disaksikan.

Bioskop Sahur Trans TV esok akan menayangkan film aksi tentang Gedung Putih. Simak sinopsis film White House Down berikut ini. White House Down adalah sebuah film yang bercerita mengenai penyanderaan presiden AS, dan drama penyelamatannya.

Film White House Down sendiri ditayangkan pada tahun 2013 lalu, dan disutradarai oleh Roland Emmerich. Beberapa judul film yang mirip kemudian diproduksi dan memiliki genre serupa. Sekarang ini, Anda bisa menyaksikannya di televisi, atau dengan menggunakan layanan streaming. Berikut sinopsis Film White House Down untuk pengantar menyaksikan film ini.

Baca Juga:
Sinopsis Ikatan Cinta 20 April 2021, Detik-Detik Pembongkaran Makam Roy

White House Down. [YouTube/Sony Pictures Entertainment]

Sinopsis Film White House Down

Cerita bermula ketika Cale, yang diperankan oleh Channing Tatum, mengajak anaknya untuk mendatangi Gedung Putih guna melihat dirinya bertugas sebagai agen rahasia dan pengawal presiden. Anaknya tetap merasa bangga akan pekerjaan ayahnya tersebut meski pada akhirnya ia tidak ditugaskan untuk mengisi posisi tersebut. 

Konflik dimulai ketika ada sekelompok penyusup yang menyerang Gedung Putih. Motivasi kelompok ini adalah mereka tidak setuju atas kebijakan yang diambil oleh presiden, yakni menarik seluruh pasukan AS di daerah Timur Tengah.

Baca Juga:
Sinopsis Ikatan Cinta 19 April 2021: Elsa Muak dengan Gangguan Riky!

Singkat cerita kemudian presiden menjadi sandera, dan hampir dibunuh oleh Ketua Pengawal Presiden justru berkhianat. Banyak orang mengincar posisi presiden AS, mengingat kuasa yang dimiliki memang begitu besar.

White House Down. [YouTube/Sony Pictures Entertainment]

Anak Cale berada di kamar mandi dalam kondisi yang kalut tersebut. Situasi menjadi semakin rumit ketika Cale berkeinginan menyelamatkan presiden AS, sekaligus menyelamatkan putrinya yang sedang terjebak di kamar mandi.

Tentu saja aksi khas film Amerika yang memukau menjadi resep utama pada film action ini. Cale berusaha keras melakukan tugasnya dengan kemampuan bertarung, kemampuan menggunakan senjata api, serta penyusunan taktik yang brilian.  Tak hanya sebagai penjaga Gedung Putih, namun juga sebagai seorang ayah yang harus menjamin keselamatan putrinya.

Baca Juga:
Sinopsis Film Taken yang Tayang Malam Ini, Dibintangi Liam Neeson

Film White House Down (IMDb)

Itu tadi sedikit sinopsis White House Down, yang menggambarkan betapa horonya jika presiden salah satu negara adidaya di dunia disandera, dan bahkan dinyatakan meninggal. Simak film lengkapnya di Bioskop Sahur Trans TV esok pagi Rabu (21/4/2021) pukul  02.30 WIB. Jangan sampai ketinggalan. [I Made Rendika Ardian]

Load More