Ismail | MataMata.com
Sinopsis Film The Lost City(Instagram/@lostcitymovie)

Matamata.com - Film The Lost City mulai tayang di bioskop 23 Maret 2022 kemarin. Disutradarai oleh Aaron dan Adam Nee, film ini siap menyajikan tontonan seru bagi pecinta genre komedi romantis.

Dibintangi Sandra Bullock, Channing Tatum, hingga Daniel Radclife, The Lost City menghabiskan budget sekitar 64-75 juta dollar Amerika.

Mengisahkan aksi penyelamatan Sandra Bullock, film tersebut bakal mengusung genre komedi yang dipadukan dengan kisah romantis. Lantas seperti apa sinopsis film The Lost City, yuk disimak dulu.

Baca Juga:
Blak-blakan, Rara Usir Hujan di MotoGP Mandalika Pakai Celana Dalam?

Sinopsis Film The Lost City

Sinopsis Film The Lost City(Instagram/@lostcitymovie)

The Lost City mengisahkan tentang seorang penulis novel yang hobi menyendiri bernama Loretta Sage. Ia baru saja menyelesaikan novel romantis terbarunya yang bercerita tentang kota yang hilang.

Saat tengah melakukan promosi untuk novel terbarunya, Loretta Sage diculik oleh lelaki bernama Abigail Fairfax. Alasannya lantara Loretta telah mengungkap keberadaan harta karun lewat novel yang ditulisnya.

Baca Juga:
10 Potret Terbaru Tina Datta, Pemain Serial Uttaran yang Sapa Penggemarnya Menggunakan Bahasa Indonesia

Ingin membuktikan dirinya pantas menjadi pahlawan bagi Loretta, Alan pun pergi untuk menemukannya. Sayangnya misi penyelamatan tidak tak berjalan mulus. Apalagi skill survival Alan juga tidak cukup baik jika harus digunakan untuk menyelamatkan Loretta.

Lantas bagaimana nasib Loretta, akankah misi penyelamatan Alan berhasil? Tonton filmnya di bioskop.

Daftar Pemain Film The Lost City

Baca Juga:
9 Pesona Chu Ja Hyun di Green Mothers' Club, Jadi Trendsetter yang Cantik dan Tegas

Sinopsis Film The Lost City(Instagram/@lostcitymovie)

The Lost City dibintangi oleh para artis pan atas, seperti Sandra Bullock yang berperan sebagai Loretta Sage. Ada juga Channing Tatum yang memerankan tokoh Alan.

Sementara Daniel Radcliffe akan menjadi antagonist di film ini. Daniel akan memerankan karakter Abigail Fairfax yang menculis Loretta Sage. Selain itu ada Brad Pitt yang berperan sebagai Jack Trainer.

Tak hanya para aktor diatas, film The Lost City ini juga bakal dibintangi Patti Harrison, Oscar Nunez, dan masih banyak lagi.

Baca Juga:
Aktor Muda Thailand Meninggal Dunia, Olla Ramlan Tulis Pesan Misterius

Alasan Nonton The Lost City

Sinopsis Film The Lost City(Instagram/@lostcitymovie)

Buat yang masih bimbang harus nonton film ini atau tidak, yuk simak dulu 3 alasan kenapa kamu harus nonton The Lost City. Alasan yang pertama adalah daftar pemainnya yang wow.

Apalagi film ini merupakan karya terbaru the Nee brothers yang sudah lama tak mengeluarkan film bersama. Terakhir kali keduanya mengerjakan project berdua adalah untuk "The Last Romantic" pada 2006 silam.

Alasan ketiga tentu saja alur cerita yang sepertinya bakal menarik untuk disaksikan. Bagi pecinta film komedi romantis, boleh juga nih dijadikan rekomendasi tontonan di akhir bulan Maret ini.

Nah, itu dia sinopsis the Lost City dan 3 alasan buat notnon filmnya. Yang udah nggak sabar pengen nonton, langsung aja ke bioskop!

Kontributor: Nur Khasanah
Load More