Yohanes Endra | MataMata.com
Raveena Tandon (Instagram/@officialraveenatandon)

Matamata.com - Kasus Covid-19 masih menjadi masalah serius di India. Banyak pihak yang turut prihatin dan turun tangan memberi bantuan, termasuk para bintang Bollywood.

Setelah Sunny Leone memberikan makan untuk 10 ribu pekerja migran, kini giliran Raveena Tandon yang menunjukkan kepedulian. Melansir Suara.com, Raveen Tandon membantu menyalurkan tabung oksigen kepada para penderita Covid-19 di sebuah rumah sakit di Delhi, India. Ia bekerja sama dengan Yayasan Rudra.

Raveena Tandon membantu menyalurkan tabung oksigen kepada pasien Covid-19. [Instagram]

Mengutip dari Indiatoday.in, aksi itu diungkap Raveena Tandon di Instagram hari ini, Sabtu (8/5/2021). Dari foto yang diunggah, artis 46 berpose bareng dengan beberapa tabung oksigen.

Baca Juga:
Beri Makan 10 Ribu Pekerja Migran, Sunny Leone: Kita Sedang Hadapi Krisis

"Tim dalam perjalanan ke Delhi. Bagai setetes air di lautan, tapi berharap itu akan membantu mereka setidaknya. #rudrafoundation #ourfirstlot," tulis Raveena Tandon di Twitter.

Tabung oksigen menjadi hal yang krusial saat ini di India. Bahkan sempat terjadi kasus di mana pasien Covid-19 dari kalangan miskin direbut secara paksa untuk pasien yang lebih memiliki uang.

Raveena Tandon dan Anil Thadani (Instagram/@officialraveenatandon)

Selain itu, Raveena Tandon juga meminta masyarakat yang mampu untuk turut mendonasikan uangnya untuk penyediaan tabung oksigen dan menyalurkannya.

Baca Juga:
Kasus Covid-19 di India Melonjak, 5 Seleb Bollywood Turun Tangan Membantu

Raveena Tandon merupakan bintang Bollywood yang terkenal di era 1990-an. Saat ini, bintang film Dilwale itu akan terlibat dalam film KGF: Chapter 2, yang akan dirilis pada 16 Juli 2021.

Film ini dibintangi sejumlah nama beken seperti Sanjay Dutt, Srinidhi Shetty, Prakash Raj dan Malavika Avinash.

Baca Juga:
5 Seleb Bollywood Ditemani Puasa Pasangan Beda Agama, Toleransi Tinggi

Load More