Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Akshay Kumar, Shilpa Shetty dan Raveena Tandon (Kolase Instagram)

Matamata.com - Aktor Bollywood, Akshay Kumar dikenal sebagai Casanova of Bollywood di masa-masa keemasannya. Para aktris cantik mudah terpesona oleh karisma dan selera humornya.

Kabarnya dia berselingkuh dengan sebagian besar wanita terkemuka Bollywood, lho. Siapa saja nih wanita dalam perjalanan cinta Akshay Kumar?

Yuk intip sama-sama para mantan Akshay Kumar dilansir dari bollywoodshaadis.com!

Baca Juga:
Speechless, Ini yang Terjadi saat Dua Mantan Akshay Kumar Dipertemukan

1. Rekha

Rekha (Instagram/@rekha_the_actress)

Kabar satu ini membuat banyak penggemar gempar. Saat syuting film Khiladiyon Ka Khiladi pada tahun 1996, Akshay Kumar dan Rekha dikabarkan dekat.

Rekha dikabarkan jatuh hati dengan sang aktor dan rumor perselingkuhan pun memanas. Pasalnya saat itu Akshay Kumar sedang berkencan dengan Raveena Tandon.

Baca Juga:
Jarang Umbar Kemesraan, Intip 5 Momen Mesra Akshay Kumar dan Istri

2. Raveena Tandon

Raveena Tandon (Instagram/@officialraveenatandon)

Akshay Kumar dan Raveena Tandon adalah salah satu pasangan yang paling banyak dibicarakan di tahun 90-an. Itu bukan cinta pada pandangan pertama bagi mereka.

Mereka awalnya hanya teman saat syuting film Mohra pada tahun 1994 dan mulai berkencan pada tahun 1995. Akshay Kumar dan Raveena Tandon sudah bersama selama tiga tahun dan publik harap-harap cemas menunggu kabar pernikahan keduanya.

Baca Juga:
Ternyata Ini Alasan Shah Rukh Khan dan Akshay Kumar Tak Pernah Main Bareng

Bahkan dalam sebuah wawancara dengan Stardust pada tahun 1999, Raveena mengungkapkan bahwa Akshay telah berjanji untuk menikahinya pada hari terakhir syuting. Desas-desus juga beredar kalau mereka sudah tunangan.

Tapi hubungan mereka tidak bisa bertahan lama karena Raveena bosan dengan sifat flamboyan Akshay karena dia selalu dikaitkan dengan lawan main wanitanya, pertama dengan Rekha dan kemudian dengan Shilpa Shetty. Bagi Raveena, kesetiaan berarti segalanya dan jelas Akshay tidak masuk dalam kategori ini. Raveena pun mengakhiri hubungan.

3. Shilpa Shetty

Shilpa Shetty (Instagram/@theshilpashetty)

Perselingkuhan Akshay Kumar dari Shilpa Shetty selalu jadi sorotan media. Setelah tinggal bersama selama kurang lebih satu tahun, Shilpa meninggalkan Akshay karena menduakannya dengan sahabatnya, Twinkle Khanna.

4. Pooja Batra

Pooja Batra (Instagram/@poojabatra)


Akshay Kumar dan Pooja Batra sudah berkencan bahkan sebelum bergabung dengan industri film. Karena Pooja dulunya adalah model dan aktris terkenal, dia membantu Akshay untuk menjejakkan kakinya di industri film.

Namun, setelah beberapa tahun kebersamaan, mereka berdua berpisah karena sibuk berkarier.

5. Ayesha Jhulka

Akshay Kumar dan Ayesha Jhulka (Instagram/@bombaybasanti)

Nama Akshay Kumar dan Ayesha Jhulka melesat film hit mereka bertajuk Khiladi rilis. Kabarnya chemistry mereka yang intip di layar berlanjut ke dunia nyata.

Namun, setelah beberapa waktu kedua bintang itu berpisah.

6. Priyanka Chopra

Priyanka Chopra nyoblos (Instagram/@priyankachopra)

Ketika Akshay menikahi Twinkle Khanna, rumor playboynya muncul kembali. Akshay Kumar diberitakan selingkuh dengan Priyanka Chopra yang menjadi lawan mainnya dalam empat film.

Walaupun keduanya bungkam, tetapi istri Akshay, Twinkle Khanna tidak mengizinkan Akshay beradu akting dengan Priyanka lagi. Duh!

7. Katrina Kaif

Katrina Kaif (Instagram/@katrinakaif)

Katrina Kaif juga masuk menjadi salah satu wanita yang digosipkan dekat dengan Akshay Kumar. Hal ini terjadi setelah mereka bekerja sama dalam berbagai film seperti Humko Deewana Kar Gaye, Namastey London, Welcome dan Singh Is Kinng.

8. Twinkle Khanna

Twinkle Khanna dan Akshay Kumar (Instagram/@twinklerkhanna)

Akshay mungkin memiliki banyak urusan dengan wanita di masa lalu, tetapi sekarang ia telah mengatasi citra Casanova-nya. Sang aktor sekarang telah memiliki keluarga dengan dua anak yang manis dan istri yang sukses, cantik dan berbakat di sisinya bernama Twinkle Khanna.

Siapa nih yang ngefans dengan Akshay Kumar?

Load More