Minggu, 15 Desember 2019
Yoeni Syafitri Sekar Ayoe : Senin, 05 Agustus 2019 | 19:30 WIB

Matamata.com - Seleb Bollywood selalu terkenal dengan kehidupan glamor dan penuh bling-bling. Namun siapa sangka ada sisi kelam yang terpapar dalam setiap cerita sukses mereka, termasuk para seleb yang jalani rehabilitasi karena narkoba.

Salah satu nama yang pernah jalani rehabilitasi adalah Raveena Tandon, mantan Akshay Kumar. Akshay Kumar dan Raveena Tandon ternyata pernah bertunangan.

Akshay Kumar kabarnya selingkuh dari Raveena Tandon, dengan Shilpa Shetty. Kemudian Shilpa Shetty diselingkuhi dengan istri Akshay yang sekarang, Twinkle Khanna. Cinta segiempat mereka sempat bikin heboh saat itu.

Kabarnya Raveena yang tak sanggup sendirian sejak putus dari Akshay mengalami depresi. Akhirnya dia direhab dan kini sudah menjalani pola hidup yang sehat.

Akshay Kumar, Twinkle Khanna, Shilpa Shetty dan Raveena Tandon (Kolase Instagram)

1. Sanjay Dutt

Sanjay Dutt. (Instagram/@duttsanjay)

Sanjay Dutt dipenjara 6 tahun dan setelahnya dikirim ke pusat rehabilitasi di Texas karena kecanduan narkoba. Sanjay menggunakan heroin dan kokain yang menyebabkannya menjalani rehab 2 tahun sebelum kembali ke India.

2. Fardeen Khan

Fardeen Khan (Instagram/@fardeenkhanactor)

Polisi pun menangkapnya tahun 2001 atas kepemilikan barang haram tersebut dan mengirimkannya ke rehabilitasi untuk penyembuhan.

3. Manisha Koirala

Manisha Koirala (Instagram/@m_koirala)

Kini Manisha benar-benar menghargai hidup, apalagi dia juga berjuang untuk kanker ovarium yang diidapnya.

4. Shweta Basu Prasad

Shweta Basu Prasad (Instagram/@shwetabasuprasad11)

Shweta juga terjerat kasus prostitusi yang membuatnya mendekam di penjara Hyderabad. Sang aktris pun dikirim ke rehabilitasi milik pemerintah untuk mengatasi kecanduan narkoba dan depresi.