Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Sanjay Dutt sekeluarga (Instagram/@maanayata)

Matamata.com - Hari Raya Idul Fitri 1442 H yang jatuh mulai kemarin (13/5/2021) juga disambut hangat oleh para seleb Bollywood. Sanjay Dutt dan beberapa artis film India ini berbagi ucapan selamat pada fans di Hari kemenangan, sekaligus memposting aktivitas mereka di hari Lebaran.

Selain mengucapkan selamat Idul Fitri kepada penggemarnya di media sosial, para seleb Bollywood juga mendesak semua orang untuk tinggal di rumah karena saat ini India tengah berjuang melawan gelombang kedua pandemi Covid-19.

Dulquer Salmaan (Instagram/@dqsalmaan)

Kepoin di bawah ini yuk postingan Lebaran seleb Bollywood dilansir lewat akun Instagram mereka masing-masing.

1. Dulquer Salmaan

Dulquer Salmaan (Instagram/@dqsalmaan)

Lewat Instagram pribadinya pada Kamis (13/5/2021), Dulquer Salmaan berbagi sekilas perayaan Idul Fitri di rumah dengan istri, Amal Sufiya dan putrinya Maryam. Dalam gambar yang diposting oleh aktor tersebut, ketiganya mengenakan pakaian tradisional, tampak tersenyum lebar. Dilansir India Today, Dulquer memilih piyama kurta bergaris, sedangkan Amal memilih anarkali ungu. Maryam sendiri terlihat dalam gaun emas dengan detail manis.

Dengan jumlah kasus Covid-19 yang mengkhawatirkan di India, Dulquer Salmaan memilih merayakan Idul Fitri di rumah. "Idul Fitri dari kami untuk Anda !!! #staysafe #stayhome #familyandhealthfirst #eidmubarak #happybiryanitoyou," tulisnya di Instagram.

2. Saba Ali Khan

Saba Ali Khan (Instagram/@sabapataudi)

Saba Ali Khan juga mengucapkan selamat Idul Fitri di Instagram pribadinya.. "EID Mubarak! Untuk semua orang ... yang memulai perayaan hari ini .. besok dan seperti kita ... Jumat. #stayhome #staysafe #stayblessed #eidmubarak #thursdayvibes #fridaymotivation #jummahmubarak," tulisnya.

Load More