Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Suhana Khan dan Shah Rukh Khan (Instagram/@suhanakhan2)

Matamata.com - Pada hari ini, Sabtu (22/5/2021), putri Shah Rukh Khan dan Gauri Khan, Suhana Khan ultah ke-21. Untuk merayakan momen istimewa Suhana Khan ini, Gauri Khan tak lupa menuliskan pesan menyentuh di Instagram.

Desainer interior tersebut mengucapkan selamat ulang tahun kepada putrinya dengan postingan media sosial khusus. Melalui Instagram, Gauri membagikan foto langka Suhana dalam balutan gaun polkadot hitam-putih yang seksi dan glamor abis. "Selamat ulang tahun .... kamu dicintai hari ini, esok, dan selalu," kata Gauri Khan. 

Suhana Khan ultah (Instagram/@gaurikhan)

Suhana Khan pernah viral karena ukuran pinggangnya yang bikin iri berjamaah. Kamu mau intip nggak potret Suhana Khan pamer body goals nggak kaleng-kaleng? Kepoin di bawah ini yuk: 

1. Pegang Gelas

Suhana Khan (Instagram/@suhanakhan2)

Suhana Khan tampak mengenakan outfit cokelat berpose dengan minuman panas di postingannya belum lama ini. Gadis 20 tahun itu tampak begitu ramping hingga ukuran pinggang Suhana Khan jadi sorotan.

"Bisakah aku memiliki pinggang seperti itu please," kata netizen. "Pinggang mungil itu!!" ujar lainnya

2. Seksi Abis

Suhana Khan (Instagram/@suhanakhan2)

Suhana Khan begitu memesona dalam potretnya kali ini. Ruangan tempatnya berfoto tampak begitu estetik dengan grafiti penuh warna.

Load More