Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Potret Yami Gautam (Instagram/@yamigautam)

Matamata.com - Seleb Bollywood Yami Gautam dan Aditya Dhar mengejutkan penggemar pada hari Jumat (4/6/2021) ketika mereka mengumumkan bahwa mereka telah mengikat janji sehidup semati dalam pernikahan yang intim.

Duo aktris-sutradara ini membagikan foto dari upacara pernikahan mereka untuk mengumumkan berita tersebut. Foto Yami Gautam menikah kini telah beredar di Internet dan viral saking indahnya karena berlatar pegunungan.

Potret Yami Gautam (Instagram/@yamigautam)

Dilansir India Today, beberapa foto dari pernikahan yang berlatar keindahan gunung antara Yami Gautam dan Aditya Dhar telah muncul di Internet. Dalam foto tersebut, sang aktris terlihat mengenakan saree merah sementara Aditya mengenakan sherwani putih dengan safa putih.

Baca Juga:
5 Postingan Seleb Bollywood di Hari Idul Fitri, Keluarga Sanjay Dutt Kompak

Dalam salah satu foto, Yami dan keluarganya terlihat melakukan beberapa ritual pernikahan. Tampak, salah satu kerabatnya terlihat mengenakan gelang kaki di kakinya.

Potret Yami Gautam (Instagram/@yamigautam)

Yami Gautam dan sutradara Aditya Dhar menikah dalam sebuah upacara pernikahan yang intim. Aktris film Vicky Donor itu memposting potret pernikahan di media sosial untuk berbagi kabar baik dengan penggemar dan pengikutnya.

"Dengan restu keluarga kami, kami telah mengikat simpul dalam upacara pernikahan yang intim hari ini. Saat kami memulai perjalanan cinta dan persahabatan, kami mencari semua berkah dan harapan baik Anda. Cinta, Yami dan Aditya," tulisnya di Instagram kemarin (4/6/2021).

Baca Juga:
5 Seleb Bollywood Rayakan Lebaran Ditemani Pasangan Beda Agama, Syahdu!

Potret Yami Gautam (Instagram/@yamigautam)

Sementara itu, Yami Gautam akan terlihat berikutnya dalam film thriller direct-to-digital yang akan datang, A Thursday. Yami akan memerankan seorang guru sekolah, Naina, dalam film tersebut.

A Thursday juga dibintangi oleh Neha Dhupia, Dimple Kapadia, Atul Kulkarni dan Maya Sarao dalam peran penting. Aditya Dhar adalah sutradara Uri: The Surgical Strike karya Vicky Kaushal. Film berikutnya, Ashwatthama, juga dengan Vicky Kaushal. Syuting film akan segera dimulai. Selamat Yami Gautam dan suami.

Baca Juga:
Kasus Covid-19 di India Melonjak, 5 Seleb Bollywood Turun Tangan Membantu

Load More