Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Shilpa Shetty dan Raj Kundra (Instagram/@theshilpashetty)

Matamata.com - Seleb Bollywood Shilpa Shetty ultah ke-46 tahun hari ini, Selasa (8/6/2021). Tak lupa suaminya, Raj Kundra mendoakannya dengan cara yang paling menggemaskan di media sosial di hari istimewanya ini.

Shilpa Shetty dan Raj Kundra menikah pada 22 November 2009. Keduanya adalah orangtua dari seorang putra bernama Viaan, yang lahir pada 2012, dan bayi perempuan bernama Samisha.

Shilpa Shetty (Instagram/@theshilpashetty)

Untuk mendoakan Shilpa Shetty, Raj Kundra memposting kolase video yang berisi momen-momen tak terlupakan dari keduanya. Lewat Instagram Story, dia membagikan foto-foto sang aktris dengan caption yang romantis dan menarik seperti, "Apakah kamu bahkan menua?" dan "cintaku padamu seperti lautan, tak berujung," katanya.

Baca Juga:
Efek India Lockdown, Shilpa Shetty Merakyat Nyapu Pakai Sapu Lidi

Shilpa Shetty ultah (Instagram/@rajkundra9)

Lalu di feed Instagram dengan latar belakang lagu Tum Hi Ho dari film 2013 Aashiqui 2, dia juga menuliskan kalimat romantis untuk Shilpa Shetty. "Lagu, lirik, video mengatakan itu semua. Tanpamu, aku bukan apa-apa. Aku sangat mencintaimu. Selamat ulang tahun, mimpiku menjadi kenyataan," katanya.

Shilpa Shetty ultah (Instagram/@rajkundra9)

Dilansir NDTV, Shilpa Shetty akan kembali ke film setelah jeda 13 tahun lewat Nikamma Sabbir Khan. Dia juga akan terlihat di Hungama 2, yang dibintangi oleh Paresh Rawal, Meezaan Jaffrey dan Pranitha Subhash. Happy birthday Shilpa Shetty.

Baca Juga:
Sempat Dicap Pelakor, 8 Spot Megah Rumah Shilpa Shetty Bak Lapangan Bola

Load More