Yohanes Endra | MataMata.com
Hrithik Roshan (Instagram/@hrithikroshanactor)

4. Alia Bhatt Debut di Usia 6 Tahun

Seleb Bollywood Berkarier Sejak Kecil (Instagram/@aliaabhatt)

Alia Bhatt merupakan artis multitalenta yang mengukir nama di industri hiburan Bollywood dalam waktu singkat. Ia dikenal mengawali debutnya di film Student Of Year (2012). Namun sebelum itu, Alia Bhatt telah tampil di film Sangharsh (1999). Wanita kelahiran Maret 1993 ini memerankan versi muda aktris Preity Zinta dan aktingnya mendapat banyak apresiasi di film perdananya tersebut.

5. Rishi Kapoor Debut di Usia 3 Tahun

Baca Juga:
5 Seleb Bollywood Kaya Ini Dulu Digaji Murah Banget, Ada Shah Rukh Khan!

Seleb Bollywood Berkarier Sejak Kecil (Instagram/@riddhimakapoorsahniofficial)

Rishi Kapoor telah meninggal dunia pada 30 April 2020. Mendiang terlahir dalam keluarga aktor terbesar yang ada di industri Bollywood. Oleh sebab itu, Rishi Kapoor tentu mendapat tekanan untuk mempertahankan nama baik keluarga.Namun semua itu terbayar dengan dianggapnya Rishi Kapoor sebagai salah satu selebriti Bollywood paling terkenal.

Rishi Kapoor mulai tenar sejak membintangi film Bobby (1973) yang sukses besar. Namun sebelumnya ia telah berakting sebagai aktor cilik di film Mera Naam Joker (1970) hingga berhasil memenangkan penghargaan sebagai National Film Award for Best Child Artist. Tak banyak yang tahu, Rishi Kapoor ternyata juga sempat muncul di film Shree 420 (1955) saat usianya baru 3 tahun.

6. Rekha Debut di Usia 12 Tahun

Baca Juga:
6 Fakta Shilpa Shetty, Seleb Bollywood Dapat Kado Ultah Termanis dari Suami

Seleb Bollywood Berkarier Sejak Kecil (Instagram/@rekha_the_actress)

Rekha pertama kali tampil di film Rangula Ratnam (1966) saat usianya 12 tahun. Wanita kelahiran 1954 ini ternyata awalnya tidak tertarik pada akting dan hanya bekerja untuk menjadi tulang punggung keluarga. Di masa remaja, Rekha berusaha menyesuaikan diri dengan lingkungan baru. Bukan proses mudah, Rekha yang berasal dari Selatan sempat terkendala bahasa untuk berkomunikasi dengan rekan kerjanya. Rekha juga harus menghadapi kerinduan pada sang ibu yang sakit keras. Meski awalnya tidak berniat, Rekha nyatanya menjadi salah satu aktris paling populer tahun 90-an.

Dari enam seleb Bollywood yang berkarier sejak kecil, ada kah favoritmu?

Kontributor: Neressa Prahastiwi

Baca Juga:
10 Potret Yami Gautam, Aktris Bollywood yang Menikah dengan Sutradara

Load More