Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Kylie Jenner (Instagram/@kyliejenner)

Matamata.com - Kylie Jenner tampil seksi mengenakan baju vintage saat mendampingi Travis Scott dalam acara 72nd Annual Parsons Benefit di New York pada Selasa (15/6/2021). Melansir Page Six Style, Kylie diketahui memakai gaun ketat rancangan Jean Paul Gaultier dari tahun 1987. Baju tersebut menampilkan bra kerucut khas sang desainer dengan resleting di bagian depan.

Kylie nampak memakai sarung tangan warna olive untuk melengkapi penampilan cantiknya malam itu. Ia kemudian menata rambutnya sedemikian rupa agar terlihat semakin menawan.

Usut punya usut, baju tersebut dibanderol dengan harga cukup fantastis di situs penjualan produk fesyen mewah bernama 1stdibs.com. Harga baju vintage ini mencapai USD 22 ribu atau sekitar Rp316 juta.

Baca Juga:
Ayah Kendall dan Kylie Jenner, Caitlyn Jenner Maju Jadi Gubernur California

Penampilan Kylie Jenner memakai baju senilai ratusan juta ini pun mencuri atensi warganet di media sosial. Tak terkecuali akun Instagram @lamiscorner yang membuat postingan khusus untuk membahas baju Kyle.

Kylie Jenner pakai baju vintage buatan tahun 1987 seharga Rp316 juta. (Instagram/@kyliejenner)

Beragam komentar bernada syok diberikan oleh netizen Indonesia. Namun ada juga yang justru sibuk menyebut bra baju Kylie Jenner mirip obat nyamuk.

"Wkwkw obat nyamuk merk king kong," celetuk warganet.

Baca Juga:
Kylie Jenner Ngamuk Dituduh Pelit, Ini Alasannya Cuma Nyumbang Rp72 Juta

"Kek obat nyamuk mereknya kingkong kalo tinggal dikit ditaro kertas dilipat-lipat," ujar yang lain.

Komentar netizen soal baju Kylie Jenner seharga Rp316 juta. (Instagram/@lamiscorner)

"Yang ngatain cup branya kek obat nyamuk sini ngumpul bareng. Menangisi harganya yang udah bisa buat pabrik obat nyamuk king kong," tutur lainnya.

"Rp300 juta dibeliin obat nyamuk bakar buat warga sekabupaten akan bebas nyamuk selama 3 tahun (emoji tertawa)," pungkas yang lain.

Baca Juga:
Kylie Jenner Dihujat Habis-habisan Gegara Minta Sumbangan: Kamu Miliarder!

Sementara itu, kemarin Kylie Jenner juga diketahui menenteng tas Hermes Himalaya Kelly yang terbuat dari kulit buaya Niloticus.

Tas Hermes seri ini diklaim sebagai salah satu tas termahal karena sempat dilelang dengan harga USD 382 ribu atau sekitar Rp5,4 miliar. (Nur Khotimah)

Baca Juga:
Kesal Dicibir Mirip Nenek Lampir, Barbie Kumalasari: Aku Kayak Kylie Jenner

Load More