Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Karisma Kapoor ultah (Instagram/@amuaroraofficial)

Matamata.com - Dari foto-foto cantik mereka di media sosial, hingga saling mendukung satu sama lain, kakak beradik Kapoor dari Bollywood, Karisma Kapoor dan Kareena Kapoor disebut sister goals idaman para penggemar. Ketika Karisma merajai layar perak di tahun 90-an, ia menjadi panutan dan inspirasi bagi adik perempuannya Kareena, yang mengikuti jejaknya.

Kemarin (25/6/2021), Karisma Kapoor ultah ke-47. Nggak heran Kareena Kapoor ikut merayakan ultah sang kakak dengan menyiapkan dinner mewah. "Selamat Ulang Tahun untuk wanita paling berani, terkuat, dan paling berharga yang saya kenal ... saudara perempuan saya, sahabat saya, ibu kedua saya dan pusat keluarga kami. Makanan China terasa lebih enak ketika kita memakannya bersama," kata Kareena Kapoor di Instagram.

Karisma Kapoor ultah (Instagram/@kareenakapoorkhan)

"Aku mencintaimu tidak seperti orang lain... Kadang-kadang aku juga bertanya-tanya siapa kakak perempuan itu, tapi itulah bagian terbaik dari memilikinya... Lolo-ku," lanjutnya. Kepoin di bawah ini yuk pesta ultah Karisma Kapoor yang seru abis.

1. Meriah Dihadiri Keluarga

Karisma Kapoor ultah (Instagram/@kareenakapoorkhan)

Kareena berbagi foto dari pesta tadi malam dan juga menampilkan Saif Ali Khan, putranya Taimur Ali Khan, anak-anak Karisma Kapoor, Samiera Kapoor dan Kiaan Raj Kapoor.

Amrita Arora juga menghadiri pesta bersama keluarganya. "Selamat Ulang Tahun untuk pusat alam semesta kita," tulis Kareena Kapoor manis pada captionnya. 

2. Foto Bareng Sahabat

Karisma Kapoor ultah (Instagram/@amuaroraofficial)

Dalam foto yang dibagikan di Instagram oleh teman dekatnya, Amrita Arora, keduanya terlihat berpose bersama Kareena Kapoor dan seorang teman lainnya. Sementara Karisma Kapoor mengenakan atasan nuansa hitam dengan desain emas dan celana hitam, Kareena Kapoor mengenakan pakaian santai yang nyaman. Amrita Arora mengenakan gaun payet pendek. Kue coklat dan piring berisi cupcake terlihat di depan mereka.

Load More