Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Shaheer Sheikh dan Ruchikaa Kapoor (Instagram/@shaheernsheikh)

Matamata.com - Bintang televisi Bollywood Shaheer Sheikh akan segera menjadi seorang ayah. Aktor yang sebelumnya menolak berkomentar tentang kehamilan istrinya itu kekinian telah berbagi foto dirinya dengan istri, Ruchika Kapoor dan mertuanya.

Di foto tersebut baby bump Ruchikaa Kapoor terlihat jelas. "Kebahagiaan itu berasal dari rumah.. #betterTogether"," kata Shaheer Sheikh dalam postingannya belum lama ini.

Istri Shaheer Sheikh, Ruchikaa Kapoor hamil (Instagram/@shaheernsheikh)

Sontak netizen di kolom komentar salfok dengan baby bump Ruchikaa Kapoor di potret terbaru. Mereka kaget dan ikut bahagia istri Shaheer Sheikh tengah mengandung anak pertama mereka.

Baca Juga:
Menuai Kontroversi, Shaheer Sheikh Nikahi Ruchikaa Kapoor demi Karier?

"Baby bump Ruchikaa," kata netizen salfok.

"Baby bump Ruchikaa, Oh My God," kata netizen.

"Alhamdulillah akhirnya foto hamil kelihatan semoga sehat ibu dan bayi nya Aamiin-amin," kata yang lain.

Baca Juga:
Mama Lita Bersedih Ditinggal Suami, Shaheer Sheikh Nikahi Ruchikaa Kapoor

"Baby bump Ruchikaa cute, OMG," ujar yang lain.

"OMG benar sebentar lagi kamu akan menjadi seorang ayah." kata lainnya.

Shaheer Sheikh dan Ruchikaa Kapoor (Instagram/@shaheernsheikh)

Dilansir Zeenews, sebelumnya dalam sebuah wawancara dengan ETimes, ketika ditanya tentang kabar Ruchikaa Kapoor hamil, sang aktor menolak untuk mengkonfirmasinya. “Mari kita tidak membicarakannya. Terlalu dini untuk berkomentar,” kata Shaheer.

Baca Juga:
Sederhana Banget, 3 Potret Pernikahan Mantan Ayu Ting Ting, Shaheer Sheikh

Namun, dia buka-bukaan tentang kehidupan setelah menikah dan berbagi rencananya untuk pindah ke rumah baru.

"Kita telah memasuki babak baru kehidupan. Saya belajar hal-hal baru setiap hari dan mengambil tanggung jawab baru. Saya tinggal sendirian selama bertahun-tahun di Mumbai, jadi saya belajar untuk berbagi ruang dengan seseorang sekarang," kata mantan Ayu Ting Ting itu dilansir Zeenews.

"Saya menikmati memasak untuknya. Juga, Ruchikaa dan saya pindah ke rumah baru, jadi beberapa bulan terakhir telah dihabiskan untuk melakukannya. Saya percaya hidup sederhana, minimalis, dan itu adalah rumah sederhana dan bukan sesuatu yang besar, ”kata pria 37 tahun itu.

Istri Shaheer Sheikh, Ruchikaa Kapoor hamil (Instagram/@ruchikaakapoor)

Shaheer dan Ruchikaa menikah pada 27 November 2020 dalam sebuah upacara intim di pengadilan. Pasangan itu tidak merayakannya secara besar-besaran karena pandemi.

Ruchikaa adalah kepala divisi film Balaji Telefilms milik Ekta Kapoor. Shaheer sendiri sedang melejit lagi karena keberhasilan video musiknya 'Baarish Ban Jaana' bersama dengan Hina Khan.

Dia juga selanjutnya akan terlihat di musim ketiga dari acara harian populernya 'Kuch Rang Pyaar Ke Aise Bh'' bersama Erica Fernandes. Semoga bahagia selalu Shaheer Sheikh dan Ruchikaa Kapoor.

Load More