Harry Styles (Shutterstock)

Matamata.com - Olivia Wilde dan Harry Styles tertangkap kamera sedang menikmati liburan di Italia, pada Senin (5/7/2021). Dalam beberapa foto yang diperoleh oleh Page Six, pasangan baru itu terlihat begitu romantis saat menikmati indahnya laut di atas kapal pesiar, di Monte Argentario, Italia.

Olivia Wilde terlihat mengenakan bikini biru dan sang penyanyi, yang usianya 10 tahun lebih muda, mengenakan baju biru berlengan panjang, celana pendek hitam serta topi biru dan kacamata cokelat.

Harry Styles dan Olivia Wilde (Instagram)

Pasangan ini menghabiskan waktu liburan mereka dengan berenang, membaca, meminum wine, berciuman, serta berdansa pelan di atas kapal.

Baca Juga:
Profil Harry Styles, Mantan One Direction Peraih Grammy Awards 2021

Diketahui mereka sudah berada di Tuscany selama satu minggu.

Mereka kembali bertemu setelah pelantun 'Watermelon Sugar' tersebut menyelesaikan syuting film terbarunya, 'My Policeman' di Inggris.

Harry Styles dan Olivia Wilde [pagesix]

Sedangkan Wilde juga berada di Inggris, menghabiskan waktunya di London bersama kedua anaknya, Otis dan Daisy.

Baca Juga:
Kepergok Gandengan Tangan, Harry Styles dan Olivia Wilde Dikabarkan Pacaran

"Olivia juga berada di London, menghabiskan waktu bersama anak-anaknya. Olivia tinggal bersama anak-anaknya, lalu dia terbang ke Italia untuk menyusul Harry," ujar salah seorang sumber kepada Page Six.

Harry Styles dan Olivia Wilde menjalin hubungan pada Januari awal tahun ini setelah keduanya terlibat cinta lokasi saat bermain di film 'Don't Worry Darling', yang juga disutradarai Wilde.

Meski memiliki perbedaan usia yang cukup jauh, hubungan Styles dan Wilde diketahui cukup serius. Bahkan, pada Februari, sang wanita tertangkap kamera sedang memindahkan tas dari rumahnya ke kediaman Styles.

Baca Juga:
Pro Kontra! Harry Styles Rilis Kaus Bertema Covid-19

Load More