Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Fakta Jules LeBlanc (Instagram/@julesleblanc)

Matamata.com - Julianna Grace LeBlanc atau yang dikenal dengan nama Jules LeBlanc merupakan aktris cantik berkebangsaan Amerika Serikat yang bermain dalam seri komedi Side Hustle. Side Hustle merupakan seri televisi remaja yang tayang di Nickelodeon sejak November 2020. 

Selain menjadi seorang aktris, Jules LeBlanc juga menjadi seorang YouTuber yang menyajikan video-video menarik di kanal YouTube miliknya.Nama Jules LeBlanc saat ini juga dikabarkan semakin gemilang di ranah Hollywood. Bahkan, berkat bermain jadi pemeran utama dalam Side Hustle namanya semakin dikenal luas oleh masyarakat. 

Fakta Jules LeBlanc (Instagram/@julesleblanc)

Jules LeBlanc semakin dipuja oleh masyarakat karena berbagai prestasi yang ditorehkan melalui bakat-bakat yang dimilikinya. Berikut beberapa fakta dari Jules LeBlanc, sang aktris cantik bintang utama Side Hustle.

1. Hampir 17 Tahun

Fakta Jules LeBlanc (Instagram/@julesleblanc)

Para penggemar Jules LeBlanc tentu sudah tahu bahwa idolanya ini hampir genap berusia 17 tahun pada Desember tahun ini. Jules Le Blanc merupakan dara kelahiran 5 Desember 2004 di Augusta, Georgia, Amerika Serikat.

Walaupun tahun ini baru mau menginjak usia 17 tahun, Jules LeBlanc ini telah memiliki banyak prestasi dan memiliki penggemar di seluruh dunia hingga saat ini. 

2. Tampil di YouTube Sejak Kecil

Fakta Jules LeBlanc (Instagram/@julesleblanc)

Jules LeBlanc yang juga dikenal dengan nama Annie LeBlanc ini ternyata telah muncul dan memiliki banyak penggemar sejak kecil. Jules LeBlanc telah tampil di kanal YouTube sejak berumur 4 tahun. Masih balita bukan?

Kontributor: Agatha Vidya Nariswari
Load More