Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Kareena Kapoor (Instagram/@kareenakapoorkhan)

Matamata.com - Seleb Bollywood Kareena Kapoor baru-baru ini nongkrong semalaman dengan sahabatnya Malaika Arora, Amrita Arora, Maheep Kapoor dan Mallika Bhat. Istri Saif Ali Khan itu memposting momen akhir pekannya itu di Instagram.

Foto pertama menampilkan lima wanita berpose bersama di sofa. “Ok kalian bisa duduk bersama kami,” tulis Kareena Kapoor dalam keterangan fotonya.

Kareena Kapoor (Instagram/@kareenakapoorkhan)

Dia tampak mengenakan atasan atasan lengan nuansa abu-abu dengan celana putih. Malaika Arora memilih gaun kuning dengan garis leher yang menjuntai. Amrita Arora tampil kasual dengan T-shirt oversized beige dan celana pendek. Sementara Maheep Kapoor mengenakan crop top putih dan celana jeans.

Baca Juga:
5 Seleb Bollywood Punya Anak Tiri, Kareena Kapoor Ibu Sambung yang Baik

Di foto kedua yang dibagikan Kareena, ia terlihat berpose bersama sahabatnya Amrita Arora. Tampak body goals artis yang baru melahirkan Februari itu begitu langsing. "Selamanya," tulisnya dengan emoji hati.

Kareena Kapoor (Instagram/@kareenakapoorkhan)

Kareena dan geng gadisnya memang sering bertemu dan kumpul bareng, entah saat makan siang atau makan malam. Kakak Kareena, Karisma Kapoor juga merupakan bagian dari skuad.

Kareena akan memulai debutnya sebagai penulis dengan Kareena Kapoor Khan's Pregnancy Bible, yang merupakan panduan bagi calon ibu dan akan membantu mereka mempersiapkan diri untuk bulan-bulan mendatang.

Baca Juga:
10 Potret Ganteng Ibrahim Ali Khan, Anak Kareena Kapoor Debut Jadi Model

Kareena Kapoor (Instagram/@kareenakapoorkhan)

Bukunya akan keluar bulan depan. Kareena sendiri memiliki dua putra dengan suaminya Saif Ali Khan, yakni Taimur yang berusia empat tahun dan Jeh yang berusia lima bulan.

Kareena akan terlihat berikutnya di Laal Singh Chaddha karya Advait Chandan beradu akting dengan Aamir Khan. Dia juga akan tampil di Takht karya Karan Johar tetapi filmnya telah ditunda. Body goals Kareena Kapoor nggak kaleng-kaleng ya?

Baca Juga:
Potret Putra Kedua Kareena Kapoor di Momen Idul Adha, Dipangku Anak Tiri

Load More