Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Potret Transformasi Pangeran Mateen. (Instagram/@tmski)

Matamata.com - Nama Pangeran Mateen tentunya sudah tak asing lagi di telinga netizen Indonesia. Pasalnya, Pangeran Mateen mampu mencuri perhatian dengan pesonanya yang membuat para kaum hawa geger dan tak ada habisnya mengagumi sosok Pangeran Mateen. Selain di Indonesia, ternyata nama Pangeran Mateen juga menjadi perbincangan di seluruh dunia. 

Pemilik nama lengkap Abdul Mateen Bolkiah ini telah resmi berusia 30 tahun pada (10/8/2021). Meski telah berusia kepala tiga, Pangeran Mateen ini tetap bisa membuat para kaum hawa menjerit karena ketampanannya. Selain tampan, Pangeran Mateen ini juga dipuji karena gagah dan selalu terlihat berkharisma. 

Potret Transformasi Pangeran Mateen. (Instagram/@tmski)

Pangeran Mateen ternyata telah mendapat izin dan telah memenuhi syarat sebagai seorang pilot sejak 2018 lalu. Anak kesepuluh Sultan Hassanal Bolkiah ini juga diketahui memiliki hobi berkuda. Pangeran Mateen kerap membagikan potretnya ketika sedang berkuda ke akun instagram pribadinya, @tmski. Pria yang berprofesi menjadi seorang tentara ini telah genap berusia 30 tahun. Yuk, simak potret transformasi Pangeran Mateen dari kecil hingga sekarang yang kian tampan. 

1. Masa Kecil

Potret Transformasi Pangeran Mateen. (Instagram/@tmski)

Pangeran Mateen lahir pada 10 Agustus 1991 di Bandar Seri Begawan, Brunei Darussalam. Pangeran Mateen merupakan anak kesepuluh dan putra keempat Sultan Brunei dari istri keduanya. 

Nggak jauh beda dengan sekarang, Pangeran Mateen ternyata sudah memiliki pesonanya sejak dirinya masih kecil. Bagaimana? Sudah terlihat tampan dan keren sejak kecil kan?

2. Gagah dengan Pakaian Kesultanan

Potret Transformasi Pangeran Mateen. (Instagram/@tmski)

Menjadi putra Sultan Brunei, Pangeran Mateen juga kerap terlibat dalam segala kegiatan Kesultanan sejak dirinya masih kecil.

Kontributor: Agatha Vidya Nariswari
Load More