Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Film Jacqueline Fernandez (Instagram/@jacquelinef143)

Matamata.com - Pada Rabu (11/8/2021), seleb Bollywood Jacqueline Fernandez ultah ke-36. Untuk merayakan ultahnya, kamu penasaran nggak dengan deretan film Jacqueline Fernandez yang wajib dikepoin?

Jacqueline Fernandez memulai kariernya di Bollywood dengan membintangi film Aladin pada 2009. Miss Universe Sri Lanka mendapatkan ketenaran terutama untuk perannya dalam film seperti Kick, Housefull, Murder 2 dan banyak lagi. Fernandez juga memainkan beberapa karakter intens dalam film Bollywood.

Potret Transformasi Jacqueline Fernandez (Instagram/@jacquelinef143)

Dalam rangka merayakan hari jadinya ke-36 pada 11 Agustus 2021, intip di sini daftar 7 film Jacqueline Fernandez yang nggak boleh kamu lewatkan.

1. Aladin (2009)

Film Jacqueline Fernandez. (imdb)

Aladin adalah film debut Jacqueline Fernandez di Bollywood yang dirilis pada 2009. Ia mengikuti audisi sebagai pemeran film garapan Sujoy Ghosh ini saat melakukan perjalanan ke India untuk tugas modeling.

Fernandez berperan sebagai lawan main Riteish Deshmukh yang berdasarkan karakter Putri Jasmine. Penampilannya saat itu dipuji sederhana di mata dan tampak percaya diri. Dia memenangkan Penghargaan IIFA untuk aktris pendatang baru terbaik meskipun film dicap gagal. 

2. Murder 2 (2011)

Film Jacqueline Fernandez. (imdb)

Murder 2 yang dirilis pada 2011 adalah kesuksesan komersial pertama Jacqueline Fernandez sekaligus menandai titik balik dalam kariernya.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More