Kareena Kapoor (Instagram/@kareenakapoorkhan)

Matamata.com - Aktris Kareena Kapoor ternyata pernah mempertimbangkan untuk menggunakan jasa ibu pengganti, atau surrogate mother, sebelum hamil anak keduanya, Jehangir Ali Khan.

Namun ide tersebut ditolak oleh sang suami, Saif Ali Khan, yang tetap ingin melakukannya secara alami tanpa menyewa rahim perempuan lain.

Kareena Kapoor dan Saif Ali Khan [Instagram Ishq FM]

"Aku bertanya-tanya, 'Haruskah kita melakukan itu? Haruskah kita melakukan surogasi?' Dan, reaksi instan Saif adalah, 'Jika kita bisa punya anak, kenapa tidak mencoba dan melakukannya sendiri?' Dan, jika memang itu yang Tuhan inginkan (mungkin saja terjadi)," tutur Kareena, saat diwawancarari Hindustan Times Brunch, Minggu (15/8/2021).

Baca Juga:
Viral Penampakan Perdana Anak Kedua Kareena Kapoor, Netizen Soroti Wajahnya

Kareena mengaku bahwa ide menyewa rahim ibu pengganti hanyalah pemikiran sekilas. Namun, sayang suami secara tegas menolaknya.

"Benar saja, begitulah yang terjadi. Dan, menggendong kedua anak saya juga merupakan kebahagiaan terbesar bagi saya," sambungnya.

Kareena Kapoor mengunggah foto kolase bareng dua putranya: Taimur dan Jeh Ali Khan. [Instagram]

Wanita 40 tahun ini mengaku bahwa ia tipe artis yang tidak begitu peduli dengan penampilan ketika ia sedang hamil.

Baca Juga:
6 Potret Transformasi Sara Ali Khan, Putri Tiri Kareena Kapoor Ultah ke-26

Bahkan, Kareena sangat menikmati hal itu, dengan wajah dan kaki bengkak.

"Bagian terbaiknya adalah brand-ku dan banyak orang yang bekerja denganku tidak terlalu peduli tentang itu (penampilannya). Memiliki dua anak, tidak masalah berapa pun ukuran (tubuh) mu," imbuhnya.

Kareena Kapoor, Saif Ali Khan dan Taimur Ali Khan (Instagram/@therealkareenakapoor)

Ternyata pemikiran untuk menyewa ibu pengganti muncul karena tekanan yang dialami Kareena Kapoor sebagai seorang aktris, yang mana mengedepankan penampilan.

Baca Juga:
Kareena Kapoor Nongkrong Bareng Teman, Body Goals Bikin Gagal Fokus

"Kehamilan berdampak buruk pada tubuhmu, kau butuh beberapa saat untuk kembali ke bentuk semula. Kareena khawatir tentang hal-hal ini," tulis Saif Ali Khan dalam kata penutup di buku kehamilan sang istri Kareena Kapoor Khan's Pregnancy Bible.

Load More