Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Katrina Kaif dan Vicky Kaushal pacaran. (Instagram)

Matamata.com - Penggemar heboh dengan kabar seleb Bollywood Katrina Kaif dan Vicky Kaushal tunangan. Mereka bahkan dirumorkan akan mengadakan upacara roka. Namun, timnya sudah mengklarifikasi kalau berita tersebut tidak benar.

Dilansir Hindustan Times, Katrina Kaif dan Vicky Kaushal memang telah dikabarkan berkencan selama beberapa tahun sekarang. Mereka pernah kepergok berlibur bersama dan sering mengunjungi rumah satu sama lain untuk pesta.

Katrina Kaif dan Vicky Kaushal (Instagram/@jhandgyans)

Namun, mereka belum mengonfirmasi status hubungan mereka. "Belum ada upacara Roka. Dia akan segera berangkat untuk syuting Tiger 3," kata juru bicara Katrina Kaif.

Baca Juga:
7 Potret Transformasi Katrina Kaif, Tetap Awet Muda di Usia 38 Tahun

Di tengah rumor tersebut, foto lama Katrina dan Vicky banyak dibagikan di media sosial. Tampak Katrina dalam balutan lehenga merah dan Vicky dalam piyama kurta putih. Gambar tersebut berasal dari pesta Diwali Anil Kapoor pada tahun 2019.

Katrina Kaif dan Vicky Kaushal (Instagram/@jhandgyans)

Baru-baru ini, aktor Harsh Varrdhan Kapoor tampaknya telah mengkonfirmasi bahwa keduanya berkencan. Saat berbicara di Zoom's By Invite Only, dia berkata, "Vicky dan Katrina bersama, itu benar. Apakah saya akan mendapat masalah karena mengatakan ini? Saya tidak tahu. Saya pikir mereka cukup terbuka tentang hal itu."

Film Vicky yang akan datang diantaranya ada Udham Singh, The Immortal Ashwatthama, Takht, dan Sam Bahadur. Katrina baru-baru ini mulai mengerjakan film Sriram Raghavan yang belum diberi judul dibintangi oleh Vijay Sethupathi. Dia diharapkan untuk memulai syuting setelah dia menyelesaikan Tiger 3 dengan Salman Khan.

Baca Juga:
Katrina Kaif Umumkan Positif Covid-19

Katrina Kaif, Priyanka Chopra dan Alia Bhatt (Instagram/@katrinakaif)

Katrina selanjutnya akan terlihat bersama Akshay Kumar di Sooryavanshi dan Phone Bhoot yang dibintangi oleh Ishan Khatter dan Siddhant Chaturvedi. Dia juga baru-baru ini mengumumkan film barunya bertajuk Jee Le Zaraa dengan Priyanka Chopra dan Alia Bhatt. Film ini akan disutradarai oleh Farhan Akhtar dan diproduksi bersama oleh Excel Entertainment dan Tiger Baby Films.

Load More