Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Fakta Olivia Rodrigo (Instagram/@oliviarodrigo)

Matamata.com - Lagu Drivers License tengah melambungkan nama Olivia Rodrigo. Lagu tersebut belakangan makin viral di TikTok dan memuncaki tangga lagu di berbagai platform musik.

Penyanyi berusia 18 tahun ini juga berhasil menjadi artis termuda yang meraih posisi nomor satu di Billboard Hot 100 setelah Billie Eilish dengan lagu Bad Guy pada 2019.

Fakta Olivia Rodrigo (Instagram/@oliviarodrigo)

Ingin kenal lebih dekat dengan Olivia Rodrigo? Simak berbagai fakta menarik soal Olivia Rodrigo berikut ini.

1. Awal Karier Sebagai Aktris

Fakta Olivia Rodrigo (Instagram/@oliviarodrigo)

Olivia Rodrigo sebenarnya bukan nama baru di industri hiburan. Perempuan yang lahir pada 20 Februari 2003 ini telah mengawali kariernya sebagai aktris dalam film American Girl: Grace Stirs Up Success (2015). Berkat serial Bizaardvark (2016), nama Olivia Rodrigo semakin dikenali.

Olivia juga menjadi pemeran utama dalam serial High School Musical: The Musical The Series (2019). Untuk mendalami perannya di industri hiburan, Olivia memilih sekolah khusus teater yakni J. Mails Elementary School dan Dorothy McElhinney Middle School.

2. Berdarah Asia

Fakta Olivia Rodrigo (Instagram/@oliviarodrigo)

Olivia Rodrigo lahir di California, tetapi ayahnya adalah orang Filipina. Olivia sempat menceritakan kisah kakek buyutnya yang bermigrasi dari Filipina ke Amerika saat masih remaja.

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More