Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Kylie Jenner dan Stormi Webster (Instagram/@kyliejenner)

Matamata.com - Ada kabar bahagia datang dari Kylie Jenner. Dikabarkan Kylie Jenner hamil anak kedua dengan Travis Scott.

Menurut sumber yang dikonfirmasi kepada People, pengusaha kosmetik sekaligus bintang reality show berusia 24 tahun itu kini sedang mengandung anak keduanya dengan Travis Scott. Sumber tersebut menyebut Kylie tengah menikmati kehamilannya secara pribadi.

Kylie Jenner, Travis Scott dan Stormi Webster (Instagram/@kyliejenner)

"Kylie baru beberapa minggu hamil. Dia memiliki baby bump yang menggemaskan. Dia sangat bersemangat," kata sumber itu pada People.

Baca Juga:
Viral Kylie Jenner Tampil Berlumur Emas, Antusias Jelang Momen Ultah

"Dia sudah lama ingin memberi Stormi adik. Dia senang menjadi seorang ibu. Dia bahagia kalau dia dan Travis bakal punya anak lagi. Dia menikmati kehamilannya secara pribadi. Dia hanya menghabiskan waktu bersama teman dekat dan keluarga," tambahnya.

Kylie Jenner dan Stormi Webster (Instagram/@kyliejenner)

Stormi Webster sendiri berusia 3 tahun pada bulan Februari lalu. Meskipun Jenner dan Scott berpisah pada Oktober 2019 setelah dua tahun berpacaran, tapi mereka tetap kompak dan sering menghabiskan waktu bersama saat mereka mengasuh buah hati mereka.

Kylie Jenner pernah mengungkap keinginannya untuk memiliki lebih banyak anak. Alumni The Keeping Up with the Kardashians itu pernah mengatakan kepada seorang penggemar pada tahun 2019 bahwa dia tidak sabar untuk memiliki lebih banyak anak. Lalu dalam video YouTube Januari 2020, dia bilang sedang membayangkan akan memiliki empat anak, tetapi tidak punya target waktu.

Baca Juga:
Profil Kylie Jenner, Ibu dan Pebisnis Muda Terkaya yang Lagi CLBK

Kylie Jenner (Instagram/@kyliejenner)

Pada bulan April berikutnya, selama Instagram Live dengan sahabatnya, Stassie Karanikolaou, Kylie merevisi jumlah anak yang diinginkannya.

"Saya ingin tujuh anak, tetapi tidak sekarang. Kehamilan bukan lelucon, itu hal yang serius dan sulit. Saya belum siap untuk itu dulu," paparnya kala itu. Selamat Kylie Jenner dan Travis Scott. 

Baca Juga:
Kylie Jenner Sulap Rumahnya Jadi Taman Bunga Raksasa untuk Travis Scott

Load More