Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Kareena Kapoor (Instagram/@kareenakapoorkhan)

Matamata.com - Tak terasa sekarang sudah hari terakhir di bulan Agustus, ya. Besok merupakan hari yang paling ditunggu-tunggu oleh mereka yang lahir pada bulan September atau yang aktris idolanya lahir pada bulan tersebut.

Berbicara tentang aktris idoal, cukup banyak loh aktris India lahir di bulan September. Bahkan, para bintang film Bollywood ini cukup terkenal dan tak asing lagi di telinga para pecinta film India di seluruh dunia. Penasaran siapa saja mereka? Simak bareng yuk!

1. Radhika Apte

Baca Juga:
8 Artis India Syuting Sinetron Indonesia: Shaheer Sheikh Borong Banyak!

Aktris India lahir di bulan September (Instagram/@radhikaofficial)

Aktris Bollywood yang lahir di minggu pertama bulan September adalah Radhika Apte yang membintangi film Andhadhun di tahun 2018. Pada tanggal 7 September 2021 ini, Radhika akan genap berusia 36 tahun.

2. Shriya Saran

Aktris India lahir di bulan September (Instagram/@shriya_saran1109)

Kalau kalian pernah menonton film thriller kriminal India yang berjudul ‘Drishyam’, kalian pasti sudah tak asing lagi dengan wajah cantik Shriya Saran yang memerankan karakter Nandini. Pada tanggal 11 September nanti, Shriya Saran akan menginjak usia 39 tahun, lho.

3. Prachi Desai

Baca Juga:
4 Artis India yang Kepincut Wanita Indonesia, Vin Rana Hingga Ravi Bhatia

Aktris India lahir di bulan September (Instagram/@prachidesai)

Prachi Desai yang mulai tampil di layar kaca melalui peran protagonis dalam drama ‘Kasamh Se’ di Zee TV di tahun 2004 dan mulai debut dalam film Bollywood melalui film ‘Rock On!!’ di tahun 2008 ini akan merayakan ulang tahunnya yang ke-33 pada 12 September mendatang. 

4. Mahima Chaudry

Aktris India lahir di bulan September (Instagram/@mahimachaudhry1)

Aktris India lahir di bulan September selanjutnya adalah Mahima Chaudry. Aktris senior yang telah wara-wiri di layar kaca sejak tahun 1997 dan telah membintangi sejumlah film populer seperti ‘Deewane’, ‘Baghban’, ‘Mumbai - Thw Gengsters’, dan masih banyak lagi ini akan genap berusia 48 tahun pada 13 September nanti.

Baca Juga:
4 Artis India Gabung Agensi Hollywood, Terbaru Deepika Padukone

5. Shabana Azmi

Aktris India lahir di bulan September (Instagram/@azmishabana18)

Aktris senior yang juga ibu tiri aktor berbakat Farhan Akhtar yang bernama Shabana Azmi juga akan merayakan ulang tahunnya yang ke-71 pada tanggal 18 September nanti, lho. 

6. Kareena Kapoor

Baca Juga:
5 Potret Terbaru Udin Sedunia, Postingan Oplas Challenge Bak Artis India!

Aktris India lahir di bulan September (Instagram/@kareenakapoorkhan)

Kalian tentunya sudah tidak asing lagi dengan nama Kareena Kapoor yang telah membintangi banyak film Bollywood legendaris, kan? Meskipun penampilannya tak jauh berubah, bintang film ‘Kabhi Khushi Kabhie Gham’ ini akan berusia 41 tahun pada tanggal 21 September nanti, lho.

7. Tanuja Samart

Aktris India lahir di bulan September (Instagram/@kajol)

Sudah pada tahu belum kalau ibunda Kajol yang bernama Tanuja Samart juga seorang aktris Bollywood yang tidak kalah terkenal, lho. Lahir pada tanggal 23 September 1943, aktris senior ini akan merayakan ukang tahunnya yang ke-78 tahun ini.

8. Lata Mangeshkar

Aktris India lahir di bulan September (Instagram/@lata_mangeshkar)

Lata Mangeshkar yang suaranya sering terdengar di berbagai film Bollywood termasuk ‘Kabhi Khushi Kabhie Gham’ ini akan merayakan pertambahan usianya yang ke-92. Meskipun sudah sepuh, penyanyi dan produser top ini masih sangat aktif dan sebat, lho.

9. Mouni Roy

Aktris India lahir di bulan September (Instagram/@imouniroy)

Mouni Roy merupakan pemeran utama dalam serial Naagin yang sangat populer di India dan negara-negara kain termasuk Indonesia ini juga akan berulang tahun pada akhir bulan nanti. Aktris kelahiran 28 September 1985 ini akan merayakan ulang tahunnya yang ke-36 tahun ini.

Itulah 9 aktris India lahir di bulan September. Adakah yang kalian idolakan di antara mereka bersembilan?

Kontributor: Wahyu Panca Handayani
Load More