Yohanes Endra | MataMata.com
Kakak Beradik Bollywood Bak Kembar (Instagram/@shamitashetty_official)

Matamata.com - Dunia perfilman Bollywood juga kerap dihadiri oleh kakak dan adik yang sama sama terjun menjadi artis untuk menggeluti dunia perfilman Bollywood. Mereka bahkan kerap dibilang kembar.

Sejumlah kakak beradik Bollywood bak kembar itu juga kerap membagikan potret bersama di media sosial mereka. Tak heran jika saat mereka berfoto sebelahan, penggemar menilai mereka bak pinang dibelah dua. 

Kakak Beradik Bollywood Bak Kembar (Instagram/@shamitashetty_official)

Meski di antara mereka usianya terpaut jauh, tapi paras mereka tak bisa membohongi jika mereka sangat mirip. Siapa saja? Yuk, simak kakak beradik Bollywood bak kembar yang selalu curi perhatian.

Baca Juga:
Bak Pinang Dibelah Dua, Artis Bollywood dan Hollywood Ini Punya Kemiripan!

1. Karisma Kapoor dan Kareena Kapoor

Kakak Beradik Bollywood Bak Kembar (Instagram/@therealkarismakapoor)

Penggemar dunia perfilman Bollywood tentu tak asing lagi kan dengan nama kakak beradik Karisma dan Kareena Kapoor ini? Karisma Kapoor telah lebih dulu debut menjadi artis pada 1991 sementara Kareena Kapoor debut tahun 2000. 

Mereka berdua terpaut usia 7 tahun. Kakak beradik Bollywood ini juga sering dikira kembar karena kerap tampil dengan gaya yang sama. Penggemarnya pun menilai mereka sebagai best sister ever di dunia perfilman Bollywood!

Baca Juga:
7 Seleb Bollywood Nikahi Orang Biasa, Ada yang Kenal Sejak Sekolah

2. Shilpa Shetty dan Shamita Shetty

Kakak Beradik Bollywood Bak Kembar (Instagram/@shamitashetty_official)

Shilpa Shetty juga memiliki adik yang juga terjun ke dunia hiburan. Shilpa Shetty telah lebih dulu debut pada 1992 sementara adiknya, Shamita Shetty menyusulnya untuk debut pada 2000 melalui film Mohabbatein.

Shilpa Shetty dan Shamita Shetty terpaut usia sekitar 4 tahun. Mereka juga sering dibilang kembar karena parasnya yang sangat mirip dan selalu kompak dalam berbagai kesempatan. Sister goals banget!

Baca Juga:
8 Aktris Bollywood Ini Sukses Tembus Hollywood, Aktingnya Ciamik!

3. Kriti Sanon dan Nupur Sanon

Kakak Beradik Bollywood Bak Kembar (Instagram/@kritisanon)

Kriti Sanon memiliki adik perempuan yang mengikutinya untuk terjun ke dunia hiburan. Dia adalah Nupur Sanon. Berbeda dengan Kriti Sanon yang sudah debut sejak 2014, Nupur Sanon baru akan debut pada 2022 mendatang.

Meski usia mereka terpaut 6 tahun, Kriti dan Nupur Sanon terlihat bak pinang dibelah dua. Paras cantik mereka terlihat sangat mirip. Mereka juga kerap terlihat kompak di berbagai kesempatan. 

4. Katrina Kaif dan Isabelle Kaif

Kakak Beradik Bollywood Bak Kembar (Instagram/@katrinakaif)

Katrina Kaif terjun di dunia hiburan India menjadi model sekaligus aktris. Ia sudah terjun sejak 2003 silam. Katrina juga memiliki adik yang sama sama terjun di dunia hiburan, yaitu Isabelle Kaif.

Meski usia mereka terpaut 3 tahun, mereka kerap dibilang kembar karena kemiripannya jika disandingkan.

5. Mukti Mohan dan Shakti Mohan

Kakak Beradik Bollywood Bak Kembar (Instagram/@muktimohan)

Mukti Mohan dan Shakti Mohan terjun ke dunia hiburan Bollywood sebagai seorang penari dan aktris. Mukti Mohan telah lebih dulu terjun ke dunia hiburan lalu diikuti oleh sang kakak, Shakti Mohan.

Mereka berdua juga kerap tampil bersama di sebuah acara realitas. Penampilan mereka juga bisa dibilang bak anak kembar karena sangat kompak dan parasnya yang mirip.

6. Sanjay Kapoor dan Anil Kapoor

Kakak Beradik Bollywood Bak Kembar (Instagram/@sanjaykapoor2500)

Kakak beradik yang lahir dari keluarga Kapoor ini juga sama sama terjun ke dunia perfilman Bollywood. Anil Kapoor telah lebih dulu debut pada 1979 kemudian disusul sang adik, Sanjay Kapoor yang debut pada 1995.

Usia mereka terpaut cukup jauh, yaitu sekitar 9 tahun. Meski terpaut jauh, paras mereka tak bisa membohongi bahwa mereka sangat mirip bak saudara kembar. 

7. Kajol dan Tanisha Mukerji

Kakak Beradik Bollywood Bak Kembar (Instagram/@tanishaamukerji)

Kajol dan sang adik Tanisha Mukerji juga sama sama terjun ke dunia perfilman Bollywood. Kajol lebih dulu debut pada 1992 sementara sang adik debut pada 2003.

Kajol dan Tanisha Mukerji terpaut usia 4 tahun. Kendati demikian, mereka juga tampak sangat mirip bak anak kembar. Terlebih lagi saat berfoto bersama di berbagai kesempatan. Sibling goals!

Itu tadi beberapa kakak beradik Bollywood bak kembar yang selalu bisa curi perhatian para penggemarnya. Mana kakak beradik yang jadi favoritmu?

Kontributor: Agatha Vidya Nariswari
Load More