Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Transformasi Keanu Reeves (imdb)

Matamata.com - Keanu Reeves ultah ke-57 tahun pada 2 September. Untuk merayakan momen spesial ini, Matamata.com akan mengajakmu mengintip seperti apa transformasi Keanu Reeves di film sejak debut hingga sekarang.

Lahir pada 1964, Keanu Reeves membuktikan dirinya sebagai aktor Hollywood yang ikonik selama bertahun-tahun. Dari menjadi lawan main Sandra Bullock di Speed, ia mengukuhkan statusnya sebagai bintang di John Wick.

Keanu Reeves (Shutterstock)

Tak lanjut kuliah setelah SMA, Keanu mulai mengambil kursus akting di malam hari. Ia muncul di beberapa produksi teater komunitas di Kanada sebelum pindah ke Los Angeles pada 1986 dan memulai kariernya sebagai aktor. Penasaran seperti apa transformasi Keanu Reeves di film sejak debut hingga sekarang? Langsung saja kepoin deretan potretnya berikut ini!

1. Transformasi Keanu Reeves di River's Edge (1986)

Transformasi Keanu Reeves (imdb)

Keanu Reeves membuat debut filmnya di River's Edge pada tahun 1986. Saat itu ia masih berusia 22 tahun. Penampilannya terlihat tampan dengan rambut gondrong yang menjadi tren di masanya.

Perannya dalam film ini mengarah pada peran dalam Bill and Ted's Excellent Adventure tahun 1989, I Love You to Death tahun 1990, Dracula Bram Stoker tahun 1992 dan banyak lagi.

2. Transformasi Keanu Reeves di Speed (1994)

Transformasi Keanu Reeves (imdb)

Puncak karier Keanu Reeves terjadi pada tahun 1994 ketika ia membintangi Speed bersama Sandra Bullock. Dalam film action ini, Keanu memang tampak keren banget. Tak hanya parasnya yang ganteng, aksinya menyelamatkan orang-orang dari bus yang telah dipasang bom juga luar biasa.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More