Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Fakta Lil Nas X (instagram/@lilnasx)

Matamata.com - Setelah mengumumkan "kehamilan" lewat potretnya dengan perut besar serta foto USG, Lil Nas X bikin geger. Tapi jangan kaget dulu ya karena itu hanya cara unik rapper 22 tahun tersebut untuk mengumumkan musik barunya.

Lil Nas X telah mengumumkan perilisan album barunya Montero dengan pemotretan kehamilan, menyebutnya "bayi." Kepada People, Lil Nas X bilang bahwa ia akan merilis proyek barunya pada 17 September 2021. Nas X mengenakan jubah satin putih dengan mahkota bunga dan baby bump dalam pemotretannya. Ia mengungkapkan bahwa ide pemotretan kehamilan ini muncul setelah mendengarkan lirik Dolla Sign Slime milik Megan Thee Stallion.

Fakta Lil Nas X (instagram/@lilnasx)

Lil Nas X adalah rapper Amerika yang menjadi viral setelah memposting lagu rap country pertamanya secara online. Usai merilis Old Town Road, hidupnya sebagai penyanyi berubah dalam waktu kurang dari setahun. Lil Nas X dikenal sebagai rapper sensasional yang melanggar aturan hip-hop dengan memadukan musik country di dalamnya. Berikut deretan fakta Lil Nas X yang dirangkum dari berbagai sumber supaya kamu nggak penasaran lagi. 

1. Nama Asli Lil Nas X

Fakta Lil Nas X (instagram/@lilnasx)

Nama asli Lil Nas X adalah Montero Lamar Hill, sangat berbeda dari nama panggungnya. Nas X lahir di kota kecil Lithia Springs, Georgia, yang terletak di luar Atlanta.

Pelantun Industry Baby itu mengadopsi nama, Lil Nas X, sebagai penghormatan untuk Nas, yang dianggap sebagai salah satu rapper terbesar dan paling berpengaruh sepanjang masa.

2. Broken Home

Fakta Lil Nas X. [Instagram/lilnasx]

Lil Nas X berasal dari keluarga broken home. Ketika dia masih berusia 6 tahun, pelantun Industry Baby itu harus berurusan dengan perceraian orangtuanya. 

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More