Kamis, 21 Oktober 2021
Yohanes Endra | Irma Joanita : Senin, 27 September 2021 | 18:00 WIB

Matamata.com - Gal Gadot ramai mendapat pujian setelah memamerkan kegiatannya sebagai aktris sekaligus ibu. Apalagi, beberapa waktu lalu Gal Gadot memperlihatkan momen dirinya masih pumping selama kerja.

Unggahan Gal Gadot tersebut membuat ibu menyusui lainnya semakin termotivasi.

Gal Gadot. (Instagram/@galgadot)

Baru-baru ini, gaya parenting Gal Gadot kembali menuai sorotan. Ia memamerkan dirinya tengah menggendong sang buah hati sambil menidurkannya.

Miss Universe Israel ini terlihat cantik dengan kaus putih dan celana bawahan cokelat muda. Tampak ia menggunakan kacamata gelap kala itu.

Sambil menggendong buah hati di bagian pundak kanan, Gal Gadot menepuk bahu putrinya. Momen tersebut sukses bikin netizen heboh lagi.

Gal Gadot. (Instagram/@galgadot)

Beberapa membandingkan dengan gaya parenting di Indonesia dengan yang dipamerkan Gal Gadot. "Kalau di sini pasti dikomen, kok nggak pakai bedongan sih, nanti posturnya nggak bagus loh?" ujar netizen.

"Ini simulasi emak-emak ekspektasi. Lha kita mah realita yang pakai daster sama jarik," sahut lainnya. Netizen lainnya berkomentar soal tubuh Gal Gadot yang amat ramping. Penampilannya bikin ngiri emak-emak nih.

"Itu bodi pasca lahiran kok masih bohay sih. Aku loh wes lima tahun lahiran malah masih kayak ban tronton," ungkap netizen lain.

Gal Gadot. (Instagram/@galgadot)

"Cantik paripurna, padahal habis lahiran," kata yang lainnya. "Kok badannya nggak kelihatan abis lahiran, perutnya rata, bagian dadanya gitu-gitu aja," sahut yang lain.

Wah, pada ngiri sama Gal Gadot yang perutnya rata nih. Kalau menurutmu gimana nih?

BACA SELANJUTNYA

5 Potret Mia Khalifa, Mantan Bintang Porno yang Sindir Keras Gal Gadot