Yohanes Endra Irma Joanita | MataMata.com
Adele (Instagram/@adele)

Matamata.com - Kemunculan kembali Adele di industri musik tak henti menuai sorotan. Penyebabnya, pelantun lagu Hello ini kembali merilis lagu setelah beberapa tahun hiatus dari dunia musik.

Usut punya usut, Adele menghilang dari dunia musik juga karena cerai dari Simon Konecki. Banyak yang menyebut Adele terguncang usai pisah dari Simon Konecki setelah lima tahun bersama.

Adele (instagram/adele)

Setelah resmi cerai, Adele pun muncul dengan tubuh yang sudah kurus. Adele rupanya menghilang fokus membentuk tubuhnya jadi makin langsing.

Baca Juga:
10 Potret Transformasi Adele yang Makin Ramping, Siap Comeback!

Belum lama ini, Adele buka suara soal perceraiannya dengan Simon Konecki lewat Vogue. Ia menyebut pernikahannya tak banyak konflik, namun dirinya yakin keputusan tersebut sudah benar dilakukan.

"Aku hanya melakukan gerakan dan tak bahagia, tak ada satupun dari kami yang melakukan kesalahan. Tak ada satu pun dari kita yang saling menyakiti atau semacamnya," ujar Adele.

Adele (instagram/adele)

Pertimbangan kebahagiaan anaknya juga menjadi salah satu alasan bercerai. Ia pun memilih untuk pisah demi kehidupan yang lebih baik.

Baca Juga:
6 Lagu Populer Adele Jelang Rilis Single Terbaru 'Easy On Me'

"Aku hanya ingin melihat anakku benar-benar mencintai dan dicintai. Hal ini amat penting bagiku. Aku juga melakukan perjalanan untuk menemukan perjalanan kebahagiaan sejatiku," tambah Adele.

Meski begitu, Adele tak menampik jika kehilangan arah saat berpisah dari Simon Konecki. Ia bahkan tak memiliki tujuan sampai memikirkan apa yang bisa membuatnya bahagia.

Adele (amazon)

"Di situlah saya kehilangan plot, ketika momen tersebut datang, itu mengguncang hidup. Ini sedikit mengguncang, siapa saya? Apa yang ingin saya lakukan? Apa yang membuatku bahagia? Semua itu," ungkapnya.

Baca Juga:
Jauh Berubah dari Penampilan Dahulu, Ini Rahasia Adele dalam Menurunkan BB!

Meski disimpan rapat, Adele memilih cerai dari Simon Konecki jadi pilihan hidupnya nih. Gimana menurutmu?

Load More