Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Fakta Eternals (imdb)

Matamata.com - Para penggemar Marvel Cinematic Universe (MCU) pastinya sudah tidak sabar menantikan Eternals yang menjadi bagian dari Fase 4. Segera tayang di Indonesia, ada baiknya jika kamu kepoin dulu sejumlah fakta Eternals sebelum nonton filmnya.

Disutradarai oleh Chloe Zhao, Eternals akan memperkenalkan jajaran baru superhero dan villain yang kuat ke timeline MCU. Film ini sudah memiliki beberapa pemain terkenal, termasuk Angelina Jolie, Kumail Nanjiani serta bintang Korea Don Lee atau Ma Dong Seok.

Fakta Eternals (imdb)

Kabar terbaru bahkan menyebutkan bahwa Harry Styles juga ikut bermain dalam film ini. Penasaran apa peran mantan personel One Direction itu? So, buruan simak fakta Eternals berikut ini!

Baca Juga:
Profil Angelina Jolie, Kenakan Gaun Vintage di Premiere Eternals

1. Film Fase 4 MCU Bertabur Bintang

Fakta Eternals (imdb)

Salah satu alasan Eternals sangat dinantikan penggemar MCU karena jajaran pemainnya yang bertabur bintang. Film ini dibintangi oleh Gemma Chan, Richard Madden, Kumail Nanjiani, Lia McHugh, Brian Tyree Henry, Lauren Ridloff, Barry Keoghan, Don Lee, Harish Patel, Kit Harington, Salma Hayek, dan Angelina Jolie.

Beberapa dari nama yang disebutkan di atas akan memerankan Eternals, alien kuno yang telah berada di Bumi selama ribuan tahun untuk secara diam-diam membimbing umat manusia. Baru-baru ini Harry Styles juga dikabarkan muncul dalam film tersebut.

Baca Juga:
Raline Shah Hadiri Premiere Eternals, Tak Kalah Cantik dari Angelina Jolie

2. Harry Styles Jadi Adik Thanos

Harry Styles (Shutterstock)

Setelah pemutaran perdana global Eternals pada 18 Oktober waktu setempat, penonton melihat wajah yang tak terduga tapi sangat familiar selama post credit scene. Sosok tersebut adalah Harry Styles mantan personel One Direction. Harry muncul sebagai Eros, adik Thanos.

Karakter Eros, juga dikenal sebagai Starfox dalam komik, adalah anggota Eternals dan ia secara psikis dapat mengendalikan emosi dan kesenangan orang. Belum ada konfirmasi apakah Harry Styles hanya muncul sebentar atau akan kembali di film-film mendatang. Kita tunggu saja!

Baca Juga:
Sinopsis Film Marvel Eternals, Tayang November 2021

3. Thanos Ternyata Seorang Eternal

Fakta Eternals (imdb)

Kemunculan Thanos muncul di Avengers: Infinity War dan Endgame membuat hidup para Avengers menjadi sulit, tapi meninggalkan kesan mendalam di hati penggemar. Terungkap bahwa Thanos juga merupakan seorang Eternals. Namun ia juga memiliki sedikit Deviants, musuh abadi Eternals.

Asal-usul Thanos juga memberikan penjelasan tentang kekuatan dan kemampuannya menggunakan Infinity Stones. Penggemar Marvel dapat mengetahui lebih banyak tentang Thanos di film Eternals yang akan datang.

Baca Juga:
Wow! Angelina Jolie Jadi Karakter Sersi The Eternals di Film Garapan Marvel

4. Kenalkan Superhero Tuli Pertama Marvel

Fakta Eternals (imdb)

Eternals akan memperkenalkan superhero wanita tuli pertama Marvel, Makkari. Karakter ini akan diperankan oleh Lauren Ridloff dari serial zombie epik The Walking Dead. Dalam serial tersebut ia berperan sebagai Connie yang juga tuli.

Lauren Ridloff juga tuna rungu dalam kehidupan nyata dan menjadi aktris Hollywood yang mapan dan sukses. Ia baru-baru ini muncul di Sound of Metal, film pemenang Oscar. Penampilannya sebagai Makkari sangat diantisipasi.

5. Tampilkan Pasangan Gay Pertama di MCU

Fakta Eternals (imdb)

Eternals akan secara terbuka menampilkan pasangan gay pertama di MCU. Tak hanya itu, film juga akan menyuguhkan ciuman pertama dari dua karakter pria, di mana satunya anggota Eternal dan yang lain adalah manusia biasa.

Diceritakan bahwa Eternal Phastos (Brian Tyree Henry) menikah dengan seorang pria dan memiliki keluarga. Aktor Haaz Sleiman memainkan pasangan Phastos yang tidak disebutkan namanya. Namun ia berprofesi sebagai seorang arsitek.

Eternals tidak diragukan lagi akan bergabung dengan film-film hits MCU sebelumnya. Namun harap sabar, karena Eternals baru akan tayang di Indonesia mulai 3 November 2021. Catat tanggalnya, ya! 

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More