Yohanes Endra Ferry Noviandi | MataMata.com
Ankita Lokhande dan Vicky Jain. (Instagram/lokhandeankita)

Matamata.com - Ankita Lokhande dan Vicky Jain tengah berbahagia. Pasalnya, mereka dikabarkan akan menikah pada Desember 2021.

Menilik kabar yang beredar, Ankita Lokhande dan Vicky Zain dijadwalkan menikah sekitar tanggal 12, 13, atau 14 Desember 2021. Sejumlah teman dekat Ankita Lokhande dan Vicky Jain sudah mendengar kabar pernikahan tersebut, dan undangan resmi segera menyusul.

Ankita Lokhande dan Vicky Jain. (Instagram/ankitalokhande)

Diketahui, Ankita Lokhande dan Vicky Zain sudah berpacaran sejak tiga setengah tahun lalu. Saat pesta Diwali baru-baru ini, pasangan ini saling berbagi ciuman dan menjadi viral.

Baca Juga:
5 Sumber Kekayaan Katrina Kaif, Aktris Top Bollywood Bakal Nikah Desember

Di Instagram, Ankita Lokhande sempat memberi pujian untuk Vicky Jain, sehari setelah mantan kekasihnya, Sushant Sing Rajput meninggal dunia. Bintang film Baaghi 3 ini memuji sang kekasih yang sangat perhatian dengannya.

"Vikki yang terhormat, kamu ada di sana untuk aku ketika berada di masa-masa sulit. Kamu selalu menjadi orang pertama yang bertanya kepadaku bagaimana keadaanku. Jika ak membutuhkan bantuan dalam segala hal, atau jika aku ingin pergi untuk menjernihkan pikiran, kamu selalu sangat mengkhawatirkanku, dan aku selalu mengatakan kepadamu bahwa aku baik-baik saja karena aku tahu bahwa aku memilikimu bersamaku," tulis Ankita Lokhande.

Ankita Lokhande dan Vicky Jain. (Instagram/lokhandeankita)

"Aku ingin berterima kasih padamu karena telah menjadi pacar terbaik di dunia. Aku tidak perlu memberitahumu apa yang aku butuhkan, tetapi kamu selalu tahu apa itu," kata artis 36 tahun ini menambahkan.

Baca Juga:
5 Anak Seleb Bollywood Terkenal Sejak Balita, Ada Cucu Amitabh Bachchan!

Ankita Lokhande pun merasa terpuji atas segala perlakuan Vicky Jain terhadapnya. Sesibuk apapun Vicky, ia selalu menyempatkan waktu untuk bersama Ankita. Bintang serial Pavitra Rishta ini pun bahagia karena Vicky sudah begitu dekat dengan keluarganya.

Ankita Lokhande dan Vicky Jain.(Instagram/lokhandeankita)

"Kita telah melalui banyak hal bersama. Terkadang aku tidak percaya. Aku mencintaimu karena kamu tetap di sisiku, dan kamu berjanji bahwa semuanya akan baik-baik saja. Kamu menepati janjimu, dan kamu selalu datang untukku. Untuk itu, aku akan selalu berterima kasih kepadamu. Ini adalah tahun yang sangat menantang, dan mengetahui bahwa aku memilikimu di sisiku, membuat semua perbedaan. Aku tidak tahu di mana aku tanpamu. Aku lebih mencintaimu sekarang karena ini," tutur Ankita Lokhande.

Baca Juga:
5 Artis Bollywood Meninggal Usia Muda, Manisha Yadav hingga Sushant Singh

Load More