Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Potret Transformasi Aishwarya Rai (Instagram/@aishwaryaraibachchan_arb)

Matamata.com - Seleb Bollywood Aishwarya Rai ultah ke-48 tahun kemarin (1/11/2021). Dia pun mendapatkan ucapan selamat yang romantis dari suaminya, Abhishek Bachchan.

Lewat Instagram pribadinya, Abhishek memposting potret Aishwarya Rai yang cantik kebangetan. Tampak Aishwarya Rai duduk cantik di tepi kolam renang, mengenakan pakaian bermotif yang memamerkan bahu mulusnya.

Aishwarya Rai (Instagram/@bachchan)

Penampilan menantu Amitabh Bachchan itu makin sempurna dengan mahkota bunga yang menghiasi rambutnya. Aishwarya Rai tak terlihat seperti berusia 48 tahun saking freshnya.

Baca Juga:
Ultah ke-48, 8 Potret Transformasi Aishwarya Rai Makin Menawan dan Bersinar

"Selamat Ulang Tahun Istri! Terima kasih telah menjadi, kamu. Kamu melengkapi kami. Kami mencintaimu," kata Abhishek Bachchan romantis banget.

Aishwarya Rai, Abhishek Bachchan dan Aaradhya Bachchan (Instagram/@aishwaryaraibacchan_arb)

Postingan Abhishek ini langsung dibanjiri komentar dari netizen dan para seleb Bollywood. Mereka mengucapkan selamat di momen pertambahan usia Aishwarya Rai ini.

"Happy birthday," kata Hrithik Roshan. "Selamat ulang tahun cantik, tetap diberkati," ujar Esha Deol. "Dia cantik luar dalam," ujar lainnya.

Baca Juga:
Ulang Tahun ke-48, 7 Film Terbaik Aishwarya Rai yang Sayang Dilewatkan

Potret Transformasi Aishwarya Rai (Instagram/@aishwaryaraibachchan_arb)

Dilansir NDTV, Aishwarya Rai dan Abhishek Bachchan menikah pada 20 April 2007 dan dikaruniai seorang putri Aaradhya pada 2011. Pasangan ini telah membintangi beberapa film termasuk Umrao Jaan, Guru, Kuch Naa Kaho dan Raavan. Keduanya juga dikabarkan akan main bareng di Gulab Jamun yang diproduksi oleh Anurag Kashyap.

Dalam hal pekerjaan, Aishwarya Rai Bachchan terakhir terlihat dalam musikal Fanney Khan 2018, yang dibintangi bersama Anil Kapoor dan Rajkummar Rao. Dia dikabarkan akan berakting di Gulab Jamun yang juga dibintangi suaminya dan di Ponniyin Selvan karya Mani Ratnam.

Potret Transformasi Aishwarya Rai (Instagram/@aishwaryaraibachchan_arb)

Abhishek Bachchan selanjutnya akan terlihat dalam film berdasarkan Bob Biswas, yang diproduksi oleh Red Chillies Entertainment milik Shah Rukh Khan. Aktor ini juga sempat membintangi The Big Bull. Pada tahun 2020, Abhishek merilis dua film, Ludo karya Anurag Basu dan seri web Amazon Prime Breathe: Into The Shadows, yang menandai debut digitalnya.

Baca Juga:
7 Potret Adu Gaya Aishwarya Rai dan Priyanka Chopra: Cantik dan Menawan!

Dia juga akan terlihat di Dasvi bersama Yami Gautam dan Nimrat Kaur. Selamat ulang tahun Aishwarya Rai. Cantik banget ya aktris satu ini?

Load More