Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Kareena Kapoor, Saif Ali Khan, Taimur dan Jehangir (Instagram/@kareenakapoorkhan)

Matamata.com - Seleb Bollywood tengah gegap gempita oleh festival Diwali atau Deepavali. Salah satunya keluarga Kareena Kapoor yang ikut memeriahkan Festival Cahaya ini.

Lewat Instagram pribadinya, baik Kareena maupun sang kakak, Karisma Kapoor memposting potret perayaan Diwali penuh cahaya. Tentu saja yang tak kalah mencuri perhatian adalah Jehangir Ali Khan atau Jeh, anak kedua Kareena yang baru lahir pada Februari lalu itu.

Karisma Kapoor (Instagram/@therealkarismakapoor)

Penasaran dengan momen Diwali Kareena Kapoor? Yuk kepoin selengkapnya di bawah ini:

Baca Juga:
Rayakan Anniversary Pernikahan ke-9, Kareena Kapoor Ungkap Foto Jadul

1. Pose Keluarga yang Hectic

Kareena Kapoor, Saif Ali Khan, Taimur dan Jehangir (Instagram/@kareenakapoorkhan)

Seleb Bollywood Kareena Kapoor pada hari Kamis kemarin merayakan Diwali dengan suaminya, aktor Saif Ali Khan dan putra mereka Taimur Ali Khan dan Jehangir Ali Khan, atau yang dikenal sebagai Jeh. Lewat Instagram, Kareena berbagi foto di mana dia menggendong Jeh, sementara Saif momong Taimur.

Kareena Kapoor mengenakan setelan pink bermotif dengan perhiasan yang serasi dan mengikat rambutnya menjadi sanggul. Jeh mengenakan pakaian putih dan biru. Saif Ali Khan dan Taimur Ali Khan kembar dalam pakaian etnik abu-abu dan hitam.

Baca Juga:
8 Potret Transformasi Soha Ali Khan, Ipar Kareena Kapoor yang Makin Menawan

Dalam potret tersebut, perhatian Kareena teralihkan dengan tingkah Jeh yang mencoba menarik-narik lengan baju kurta Taimur. "Satu-satunya yang dapat mengalihkan perhatianku dari berpose...Selamat Diwali insta fam...cinta kalian semua..#para pria dalam hidupku," kata Kareena Kapoor.

2. Jeh Digendong Karisma Kapoor

Karisma Kapoor gendong Jehangir Ali Khan (Instagram/@therealkarismakapoor)

Kakak Kareena, artis Karisma Kapoor juga berbagi potret Diwali-nya yang mencuri perhatian. Karisma mengenakan setelan salwar hijau muda, dilengkapi perhiasan dan rambutnya diikat setengah.

Baca Juga:
Kareena Kapoor Gendong Anak di Pinggir Pantai, Ucap Janji di Ultah ke-41

Karisma tampak menggendong Jehangir dalam dekapannya. Ekspresi Jeh sangat menggemaskan. "Diwali yang sangat spesial dengan J baba-ku. Love and Light," tulis Karisma Kapoor.

3. Kakak Beradik Bollywood Hits

Karisma Kapoor dan Kareena Kapoor (Instagram/@therealkarismakapoor)

Karisma juga berbagi foto dengan Kareena di mana keduanya berpose di teras. Keduanya tampak cantik dan bergaya.

Baca Juga:
7 Adu Gaya Artis Bollywood Usia 40 Tahun, Kajol Vs Kareena Kapoor

"Selamat Diwali dari kami," tulisnya. Karisma juga membagikan video bumerang dirinya dan Kareena menyalakan kembang api. Seru banget ya momen Diwali Kareena Kapoor?

Load More