Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Pesona Mahima Makwana. [Instagram/mahima_makwana]

Matamata.com - Pemeran Gauri kecil dalam serial India Balika Vadhu ANTV kini sudah tumbuh dewasa lho. Seperti diketahui, Sosok Gauri kecil yang gagal dijodohkan dengan Jagdish. Akhirnya Jagdish pun dijodohkan dengan Anandhi. Sosok Gauri kecil ini diperankan oleh artis India bernama Mahima Makwana.

Si Gauri kecil yakni Mahima Makwana kini makin memesona. Kecantikan Mahima Makwana yang jelita ini bikin pangling penggemar serial Balika Vadhu. Namanya juga menjadi salah satu artis muda yang kariernya cemerlang.

Dari pada penasaran dengan pesona Mahima Makwana, langsung saja yuk intip potretnya yang sudah Matamata.com himpun dari Instagramnya @mahima_makwana berikut ini.

Baca Juga:
Tersandung Kasus Hukum, Orangtua 'Andini' Balika Vadhu Bangkrut

1. Mahima Makwana adalah pemeran Gauri yang semasa kecil gagal dijodohkan dengan Jagdish. Mahima Makwana yang saat itu masih kecil ini kini sudah tumbuh dewasa. Potret masa kecil Mahima Makwana saat jadi Gauri kecil ini juga sudah menunjukkan kecantikannya yang menawan.

Mahima Makwana. [Instagram/mahima_makwana]

2. Mahima Makwana adalah artis kelahiran Mumbai, 5 Agustus 1999. Saat ini usianya sudah genap 22 tahun. Kecantikan parasnya juga semakin terpancar seiring dengan pertambahan usianya. Publik pun terpikat dengan paras ayu Mahima.

Mahima Makwana. [Instagram/mahima_makwana]

3. Mahima Makwana memulai karier keartisannya sejak tahun 2008 silam. Serial Balika Vadhu merupakan debutnya di dunia akting. Berkat aktingnya dalam serial laris tersebut, jalan kariernya sebagai artis pun kian terbuka lebar. Kini ia menjadi artis muda Bollywood yang punya karier menjanjikan.

Baca Juga:
Unik dan Mengena, 3 Film India Terbaik Ini Berisi Sindiran Halus

Mahima Makwana. [Instagram/mahima_makwana]

4. Hingga saat ini sudah puluhan judul serial ia bintangi. Hal ini pun semakin membuat dirinya tenar di tengah persaingan ketat industri hiburan Bollywood. Penampilannya yang cantik dengan tubuh indah menjadi nilai lebih baginya di dunia hiburan.

Mahima Makwana. [Instagram/mahima_makwana]

5. Telah beranjak dewasa, kecantikan Mahima Makwana mampu membius publik. Wajahnya yang jelita ini pun membuat pecinta serial Balika Vadhu pangling. Lantaran pesona cantik Mahima begitu memukau.

Mahima Makwana. [Instagram/mahima_makwana]

6. Paras ayu Mahima Makwana membuat banyak produser menginginkannya tampil di karya garapan mereka. Mahima pernah bermain salam film Telugu berjudul Venkatapuram yang cukup populer. Wajar sih banyak yang ingin bekerja dengan Mahima, sebab senyum gadis 22 tahun ini sangat memikat. 

Baca Juga:
Kepoin 5 Rekomendasi Film India Romantis Terbaru yang Wajib Ditonton

Mahima Makwana. [Instagram/mahima_makwana]

7. Penampilan Mahima yang modis dan menawan ini membuat dirinya juga menjadi jadi incaran berbagai produk untuk iklan komersil. Lihat saja gayanya saat memakai coat merah menyala ini, cetar dan memukau.

Mahima Makwana. [Instagram/mahima_makwana]

8. Mahima Makwana juga memiliki tubuh langsing dan body goals. Meski usianya masih sangat muda ia telah berhasil membentuk image sebagai artis cantik dengan proporsi tubuh ideal yang jadi idaman banyak wanita.

Mahima Makwana. [Instagram/mahima_makwana]

9. Selama pandemi Covid-19, Mahima Makwana tetap aktif berakting. Ia bahkan terlibat dalam dua web series yang sukses menerima perhatian dari penggemar serial Bollywood. Wah selain cantik, Mahima Makwana ternyata adalah seorang pekerja keras.

Baca Juga:
Salman Khan Transfer Duit ke 25 Ribu Pekerja Film India, Mulia Bingits!

Mahima Makwana. [Instagram/mahima_makwana]

10. Saat merayakan Diwali beberapa waktu lalu, Mahima Makwana tampil sangat anggun dalam balutan sari warna warni. Penampilan Mahima saat Diwali ini cerah dan manis banget. 

Mahima Makwana. [Instagram/mahima_makwana]

Setelah melihat deretan potretnya yang cantik jelita, semakin terpikat dengan pesona Mahima Makwana bukan? Kecantikan Mahima memang sangat memesona sampai membuat pangling penggemar Balika Vadhu. Cantik, jago akting, dan pekerja keras adalah pesona Mahima Makwana yang sulit untuk disangkal. Bagaimana menurutmu?

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More